Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Bermain Hungry Shark World Android

Cara Bermain Hungry Shark World Android.jpg

Hungry Shark World adalah sebuah game Android dimana kita akan bermain sebagai seekor hiu dan memangsa mahkluk lain, dari mulai ikan, kepiting, hiu lainnya, sampai manusia.

Di game ini ada berbagai jenis hiu yang tersedia dan dikelompokkan berdasarkan ukurannya. Semakin besar ukuran sebuah hiu yang kalian gunakan, semakin banyak juga mangsa yang bisa kalian makan. Setiap hiu memiliki statistik yang berbeda-beda dari mulai kecepatan dan kekuatannya. Kalian juga bisa meng-upgrade hiu tersebut agar semakin kuat dan lincah.

Ada berbagai lokasi yang tersedia di game ini, dari mulai Kepulauan Pasifik sampai Laut Cina Selatan. Tentu saja diawal permainan tidak semua lokasi tersebut terbuka, Kepulauan Pasifik adalah lokasi pertama yang bisa kalian mainkan di game ini.

Sekarang kita lanjut ke bagaimana cara memainkan game ini, bagaimana sih gameplay-nya? Pada dasarnya, gameplay Hungry Shark World cukup sederhana, kalian akan memainkan seekor hiu dan sebisa mungkin jangan sampai kelaparan. Di sudut kanan atas layar ada indikator kelaparan, jangan sampai indikator tersebut habis, atau permainan akan selesai. Untuk membuat indikator kelaparan kalian tetap penuh tentu saja kalian harus makan, santap semua yang bisa kalian makan di game ini. Namun, tidak semudah itu, indikator kelaparan akan berkurang secara drastis jika kalian mengalami beberapa hal, seperti menabrak bom, diserang hiu lain yang ukurannya diatas hiu kalian, diserang manusia, dan beberapa hal lainnya. Inilah yang membuat Hungry Shark World terasa menantang.

Kontrol di game ini sangatlah simpel, bagian kiri layar akan menjadi virtual analog untuk mengendalikan pergerakan kalian, sementara bagian kanan layar bisa kalian tekan untuk melakukan boost supaya bisa menambah kecepatan dan mempercepat hiu kalian membunuh serta melahap mangsanya. Boost ini tidak bisa kalian lakukan setiap saat, di bagian kanan atas layar tepatnya di bawah indikator kelaparan, ada indikator boost yang menandakan seberapa lama kalian bisa melakukan boost, tenang saja indikator boost ini akan terisi dengan sendirinya.

Selain itu, ada fitur-fitur lain seperti gold rush dan mega rush yang akan membuat hiu kalian bergerak lebih cepat selama durasi yang ditentukan, khusus untuk mega rush itu akan membuat hiu kalian bisa melahap apa saja, termasuk bom dan hiu yang memiliki ukuran lebih besar.

Koin dan permata adalah currency in game yang ada di Hungry Shark World. Permata lebih berharag daripada koin karena mendapatkannya terbilang susah. Kalian bisa menggunakan koin dan permata untuk meng-upgrade kemampuan hiu kalian, membeli hiu yang lebih baik, membeli item, sampai membeli aksesoris-aksesoris yang bisa dipasang di hiu kalian. Sayangnya beberapa item hanya bisa dibeli dengan permata yang mana itu cukup sulit didapatkan dan terkesan memaksa kalian untuk melakukan top up dengan uang asli.

Sedikit tips gameplay dalam memainkan game ini, jangan berdiam di satu tempat atau bolak-balik di tempat tersebut, karena saya rasa makhluk yang bisa dimakan di Hungry Shark World ini bisa dibilang terbatas. Mungkin bisa muncul kembali tapi tidak dalam waktu yang cepat. Jadi, usahakan kalian menyisir setiap sudut tempat untuk menemukan makanan, karena jika tidak kalian akan mati dengan mudah, penyebabnya ya karena yang saya jelaskan tadi, makanan tidak selalu muncul di tempat yang sama, bahkan mungkin tidak akan muncul kembali.

Posting Komentar untuk "Cara Bermain Hungry Shark World Android"

close