Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

11 Game Balap Android Terbaik 2023

11 Game Balap Android Terbaik 2023.jpg

Game balap Android adalah jenis game yang banyak dimainkan orang-orang di seluruh dunia, selain juga game peperangan dan game ketangkasan.

Memainkan game balap sangat mudah, kalian hanya tinggal menggerakan kursor ke kanan dan kiri untuk membelokan arah kendaraan.

Di Android, banyak sekali pilihan game balap Android terbaik yang bisa kalian instal, mulai dari game yang membutuhkan spesifikasi smartphone tinggi sampai standar.

Sebagai rekomendasi, berikut ini saya ulas beberapa game balap Android terbaik yang bisa kalian unduh dan coba mainkan di smartphone masing-masing.

Game Balap Terbaik di Android

Sebagian besar game balap Android yang tercantum dalam daftar di bawah ini adalah game yang sifatnya gratis dan dapat kalian mainkan sepuasnya.

Untuk dapat memainkan game-game ini, kalian bisa melakukan pengunduhan game melalui aplikasi Google Play Store maupun layanan sejenisnya.

1. Beach Buggy Racing

Jika ingin bernostalgia dengan permainan game CTR di Playstation, kalian bisa memainkan game Beach Buggy Racing.

Dalam game ini, kalian akan memainkan balapan dengan mobil khas buggy dengan karakter-karakter kartun yang lucu.

Di setiap balapan kalian akan mendapatkan kekuatan-kekuatan yang bisa mengganggu lawan seperti ranjau oli, tembakan roket ataupun kekuatan gravitasi.

Balapan pada Beach Buggy Bunny sendiri dilakukan di area jalan yang berpasir dengan sirkuit-sirkuit fantasi dalam bentuk unik.

2. F1 Mobile Racing

Bagi para pecinta balap Formula 1, kalian bisa menjajal game buatan Electronic Arts bernama F1 Mobile Racing.

Silahkan rasakan sensasi mengemudikan mobil F1 secara virtual melintasi berbagai sirkuit balapan yang dibuat semirip mungkin dengan sirkuit di dunia nyata.

Pilih salah satu tim jagoan kalian di F1, lalu kalahkan sembilan tim resmi lainnya yang dihuni oleh pembalap-pembalap professional semacam Fernando Alonso, Charles Leclerc ataupun Lewis Hamilton.

3. Grid AutoSport

Game balap Android terbaik dengan kualitas tampilan realistik adalah Grid Autosport keluaran dari Feral Interactive.

Sama seperti game balap pada umumnya, di game ini kalian dituntut untuk memenangkan setiap balapan, baik dalam bentuk multi players ataupun kejuaraan.

Grid Autosport mempunya 100 rute balapan dengan 22 lokasi balapan yang bisa kalian pilih ketika semua fitur lock telah terbuka.

Sayangnya, game balapan ini memerlukan spesifikasi smartphone yang mumpuni, ia tidak bisa berjalan pada spesifikasi smartphone yang berkualitas rendah.

4. Need For Speed No Limit

Siapa tidak kenal dengan seri game Need For Speed? Semua pecinta game balap pasti tahu game terbitan dari Electronic Arts (EA) ini.

Game Need for Speed No Limits memfokuskan diri pada balapan jalanan, modifikasi kendaraan dan aksi kejar-kejaran dengan pihak kepolisian.

Setiap pemain dapat bermain dalam mode campaign races, car series races dan rival races. Selain itu ada juga mode permainan dimana pemain akan dipinjamkan mobil khusus oleh seseorang dalam story game.

Jika kalian bisa memenangkan race yang ada, maka mobil yang dipinjamkan tersebut dapat menjadi milik kalian dan dapat dimodifikasi secara bebas.

5. Gear Club Stradale

Gear Club Stradale adalah game yang bisa kalian mainkan bersama players lain dari seluruh penjuru dunia.

Game ini menyuguhkan balapan dengan latar salah satu kawasan pedesaan di Italia yang indah.

Pada permainan balapan kalian harus memenangkan setiap kejuaraan yang ada. Kalian bisa juga membentuk sebuah klub khusus yang terdiri dari beragam players untuk menjadi klub mobil terbaik yang ada pada Gear Club Stradale.

6. Rebel Racing

Meskipun tampilan game ini cukup sederhana, namun visual pada Rebel Racing disajikan secara menakjubkan dan bisa membuat betah para pemainnya.

Rebel Racing mengambil latar jalanan di pesisir barat pantai Amerika. Pada game ini, setiap pembalap harus memenangkan setiap balapan dan melakukan overtake pada setiap pembalap dari tim musuh.

Ketika sedang tidak melakukan balapan, kalian bisa melakukan kustomisasi pada mobil, baik dari sisi tampilan ataupun mesin mobil.

Jika mobil dirasa sudah cepat dan bisa bersaing, kalian bisa menantang player lain untuk melakukan balapan.

7. Asphalt 8

Ketika memainkan Asphalt 8, kalian akan mendapati 300 jenis kendaraan dengan lebih dari 75 lintasan aspal untuk balapan dengan latar pemandangan Tokyo sampai Gurun Nevada, Amerika Serikat.

Kalian bisa memainkan game yang telah memiliki 100 juta unduhan di Play Store ini secara offline dan online dalam mode tunggal maupun multiplayer.

Asphalt 8 memungkinkan kalian untuk menggunakan kendaraan jenis motor atau mobil dalam balapan.

Dalam setiap balapan, kalian bisa menggunakan power khusus berupa nitro untuk meningkatkan kecepatan. Selain itu, dalam balapan kalian dibolehkan untuk menabrakan kendaraan dan mendapatkan poin dari setiap knockdown yang dilakukan.

8. CSR 2 Drag Racing

CSR 2 adalah game yang menghadirkan balapan di area lurus alias drag. Setiap player nantinya akan dibantu oleh Jerry sebagai Manajer dan Jess sebagai Mekanik.

Di game CSR 2, kalian bisa bersaing dengan jutaan pemain di seluruh dunia dan membentuk mobil dengan kecepatan tinggi.

Pada game balap ini kalian akan menjumpai berbagai mobil sport dunia semacam Ferrari, Bugatti, Mclaren Senna, SF90 Stradale dan sebagainya.

9. Final Rally Extreme Car Racing

Bukan hanya balapan di area aspal jalanan, game balap Android terbaik juga hadir dalam sirkuit berpasir khas balapan rally.

Salah satu game yang bisa kalian mainkan dari jenis rally adalah Final Rally Extreme Car Racing.

Dalam game yang memiliki rating 4,1 di Play Store ini, kalian bisa balapan di lebih dari 100 sirkuit yang disediakan. Cara memainkan game ini cukup mudah dan dapat dilakukan oleh siapapun termasuk anak-anak.

10. CarX Highway Racing

Jika kalian ingin game balap yang memacu adrenalin, CarX Highway Racing bisa menjadi salah satu pilihannya.

CarX Highway menyajikan game dengan lalu lintas khas jalan tol yang padat. Kalian harus bisa memenangkan setiap game balapan agar bisa masuk ke liga balapan yang lebih besar.

Pada beberapa momen, kalian juga harus menghindar dari kejaran mobil-mobil Polisi yang berpatroli dan melaju di jalanan dengan kecepatan tinggi.

Meskipun tampilannya tidak semewah Need For Speed atau Grid Autosport, tampilan game ini cukup bagus dan smooth sehingga nyaman digunakan pada perangkat mobile.

11. Real Racing 3

Game balap terbaik di Android yang telah banyak mendapatkan penghargaan adalah Real Racing 3 keluaran dari EA Electronic Arts.

Real Racing 3 adalah salah satu game populer yang banyak diunduh di Play Store. Tercatat, ada lebih dari 500 juta orang yang telah memainkan game ini pada platform Android.

Game ini sendiri menawarkan pertandingan balapan F1 dan Nascar di 40 sirkuit berlisensi resmi.

Kalian bisa juga memilih lebih dari 250 mobil keluaran dari pabrikan ternama seperti Chevrolet, Porsche, Aston Martin, Audi dan Bugatti.

Game balap Android terbaik sangat banyak, kalian bisa mencobanya satu persatu sampai menemukan game yang menurut kalian asyik dimainkan saat santai.

Keywords: rekomendasi, jadul, ringan, download, multiplayer, open world, terbaik, offline, game balap android support gamepad

Posting Komentar untuk "11 Game Balap Android Terbaik 2023"