Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rekomendasi 9 Game Battle Royale Offline Terbaik & Terseru

Rekomendasi Game Battle Royale Offline Terbaik & Terseru.jpg

Bermain game masih menjadi kegiatan favorite kalangan anak muda di saat libur atau untuk mengisi waktu senggang. Namun, akan jadi menyebalkan jika tiba-tiba jaringan internet terputus ketika sedang asik bermain game. Karena itu, orang-orang lebih memilih beralih ke game offline dari pada game online saat ini.

Ada banyak game offline yang bisa dipilih dan tidak kalah seru dengan game online. Salah satu jenis game offline yang seru untuk dimainkan adalah game battle royale offline. Game ini memiliki ukuran lebih ringan dari pada game online yang ukurannya selalu bertambah berat karena sering mengharuskan kita mengupdate.

9 Game Battle Royale Offline Terbaik

Jenis game offline yang satu ini memang selalu hype di kalangan gamers dan seperti tidak ada matinya. Nah, 9 game battle royale offline ini wajib dicoba biar acara main game kamu tidak terganggu!

1. Giant.io

up> Game tembak-tembakan yang ini bisa dibilang game yang cukup seru dan ukurannya pun tidak sampai membuat memori hp jadi penuh. Kalau dilihat secara sepintas, giant.io ini grafiknya agak mirip dengan Fortnite.

Ada satu hal unik yang bikin game ini beda dengan game lainnya. Keunikan itu ialah karakter yang kamu punya bisa jadi tambah besar kalau minum ramuan yang ada di game itu. Wah, agak lain memang ya!

2. Islands of Battle Royale

Dilihat dari namanya sudah pasti ketebak dong ini game seperti apa? Yups, betul sekali! Ini adalah game yang latar tempatnya mengambil view pulau. Karakter game di islands of battle royale ini dibikin mirip robot.

Jadi, kamu harus bertahan menjadi pemenang di pulau ini dengan cara membunuh musuh-musuhmu dengan senjata. Walaupun untuk mendapatkan senjata di game ini cukup susah, tapi justru itu yang menjadi tantangannya dan bikin game ini tambah seru.

3. Battleground’s Survivor: Battle Royale

Sama halnya dengan game-game battle yang lain, Battleground’s Survivor juga membutuhkan senjata untuk membunuh musuh dan bertahan hidup. Kamu harus mencari senjata terlebih dahulu sebelum mulai perang melawan musuh.

Jangan coba-coba mulai berperang kalau belum punya senjatanya kalau kamu tidak mau mati konyil. Area pertandingan yang cukup luas kadang bikin musuh bisa tiba-tiba muncul dari arah mana saja tanpa diduga. So, siapin dulu amunisimu sebelum berperang ya!

4. Blood Rivals: Survival Battleground FPS Shooter

Game battle royale offline yang satu ini bisa dibilang mirip-mirip game online seperti free fire atau PUBG. Untuk kalangan game offline, Blood Rivals ini terbilang sudah cukup oke. Gameplay yang bagus dan kualitas grafiknya yang keren bikin game ini tambah asik.

Di game ini kamu bisa eksplor area battle royale dengan naik kendaraan lho! Tapi meski begitu, harus tetap waspada ya. Karena kendaraannya tidak anti peluru sehingga kamu tetap bisa tertembak oleh musuh walau di dalam mobil.

5. Red West Royale: Practice Editing

Game yang tidak kalau seru lainnya adalah Red West Royale. Game offline ini punya konsep yang cukup unik karena mengusung karakter cowboy meski konsepnya battle royale. Inilah yang membuat red west royale memiliki kesan yang berbeda.

Satu hal yang bikin game ini kayak out of the box banget konsepnya adalah cara karakternya untuk terjun ke area battle. Kalau biasanya karakter itu terjun dari pesawat, game ini justru bikin karakternya terjun ke area battle dengan cara pantatnya disepak kuda. Hahaha gokil ya!

6. Guns Royale: Multiplayer Blocky Battle Royale

Game offline yang wajib dicoba selanjutnya adalah Guns Royale. Game ini memakai sudut pandang top down untuk dimainkan. Karakter di game ini pun cukup lucu karena memiliki kepala yang besar dan badannya kecil.

Walaupun game ini offline, tapi kamu bisa memilih bermain dengan mode duo dan squad juga lho! Tapi lawannya bukan temanmu sendiri, melainkan komputer. Untuk kualitas kontrol gamenya, guns royale bisa dibilang cukup bagus. So, wort it untuk dicoba.

7. Battle Craft 3D: Shooter Game

Karakter game di Battle Craft 3D ini tampilannya mirip kotak-kotak dan seperti memakai kacamata. Hampir sama dengan game battle royale pada umumnya, game ini kamu juga mengharuskan untuk terjun ke area. Setelah itu, kamu wajib melakukan looting senjata terlebih dahulu sebelum memulai pertempuran.

Sedikit saran untuk kamu yang baru mau mencoba game ini, segeralah cari rumah yang ada tangganya untuk mendapatkan senjata. Hal ini karena mendapatkan senjata di dalam game ini bisa dibilang lumayan susah. Jadi, jangan sampai kepalamu ketembak duluan ya.

8. Mass Impact: Battleground

Kalau biasanya game battle karakternya adalah manusia atau robot dan mengharuskan untuk lari, lombat, dan jalan mengendap-ngendap, lain halnya dengan game mass impact ini. Game yang satu ini karakternya berbentuk mobil. Wow! Bisa kebayang dong gimana serunya tembak-tembakan antar mobil?

Hampir mirip sama game battle lain yang karakternya diturunkan dari pesawat, game ini pun demikian. Setelah turun dari pesawat si mobil harus looting senjata untuk menembak musuh. Namun, sayangnya di game ini kita hanya bisa memakai satu senjata. Jadi, kalau mau memakai senjata lain harus membuang senjata yang sudah kita punya terlebih dahulu.

9. Desert Battleground

Rekomendasi game battle royale offline yang terakhir dan tidak kalah seru adalah Desert Battleground. Kalau game-game sebelumnya mengambil latar setting tempatnya di pulau,  maka game yang satu ini mengambil latar di gurun pasir. Itulah yang membuatnya semakin unik jika dibanding game lain.

Banyak orang bilang kalau game ini cukup sulit dibanding game battle royal yang lain. Apalagi musuh di game ini sering datangnya secara bergerombol dan main keroyokan. Wah, udah kayak tawuran aja ya. Namun, ada satu tips yang mungkin bisa bantu kamu biar menang melawan mereka.

Tipsnya adalah cari area gurun yang letaknya lebih tinggi. Jadi, kamu bisa lebih leluasa mengintai musuh dari ketinggian. Selain itu, kamu juga bisa lebih enak menembak musuh dari atas sana.

Game tidak hanya bisa dimainkan saat ada jaringan internet, tetapi juga ada beberapa jenis game yang bisa dimainkan secara offline, salah satunya game battle royale offline. Saat ini game offline lebih disukai karena tidak akan lemot atau gangguan ketika dimainkan. Selain itu, kualitas yang dimiliki game offline juga tidak kalah keren jika dibandingkan dengan game online.

So, gimana? Udah kepikiran mau main game apa untuk mengisi waktu luangmu? Atau justru dapat ide game terbaru sehabis baca artikel ini. Setelah mengetahui game battle royale offline apa saja yang cocok untuk kamu mainkan, sekarang tinggal download game mana yang menurutmu paling seru. Selamat bertarung guys!

Keywords: apkpure, android, unduh, terbaik, mod apk, download, mb kecil, game battle royale offline grafik hd

Posting Komentar untuk "Rekomendasi 9 Game Battle Royale Offline Terbaik & Terseru"