Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

12 Rekomendasi Game FPS Terbaik di Android

12 Rekomendasi Game FPS Terbaik di Android.jpg

Bermain game FPS terbaik Android bisa kalian lakukan ketika sedang jenuh atau melepas lelah setelah beraktivitas seharian.

Memainkan game FPS atau first person shooter bisa menjadi hiburan tersendiri untuk sejenak melepas penat sebelum kembali beraktivitas di esok hari.

Ada beberapa game FPS terbaik Android yang bisa kalian coba, mulai dari genre peperangan melawan alien, melawan teroris sampai melawan zombie yang menyerang kehidupan manusia.

Game FPS Terbaik di Android

Berikut ini adalah games FPS terbaik yang bisa kalian instal dan mainkan secara gratis di perangkat smartphone berbasis Android. Yuk simak listnya di bawah ini!

1. Shadowgun Legends

Game FPS atau first person shooter pertama yang saya rekomendasikan adalah Shadowgun Legends.

Tugas kalian dalam game Shadowgun Legends adalah menyelamatkan manusia dari serangan penyusup kelompok alien berbahaya dalam pertempuran di 4 planet yang berbeda.

Disini, kalian akan berperan sebagai seorang prajurit Shadowgun muda yang mempunyai kekuatan tak terbatas untuk mengalahkan para alien di medan pertempuran.

2. Call Of Duty Mobile Garena

Call of Duty Mobile Garena mengajak kalian untuk melakukan pertempuran dengan para zombie ganas yang menyerang perkotaan.

Seperti game-game sebelumnya, Call of Duty Garena menampilkan visual grafis terbaik dengan plot cerita yang mudah dimengerti oleh para pemainnya.

Meskipun di Google Play Store game ini hanya memperoleh rating 4,0. Namun, game Call of Duty Garena telah mempunyai 50 juta lebih unduhan.

3. Modern Combat 5

Menampilkan peperangan pada era modern dengan senjata-senjata canggih, Modern Combat 5 menjadi salah satu game FPS terbaik Android.

Pada game keluaran Gameloft SE ini kalian bisa melakukan aksi tembak-tembakan secara mandiri dengan masuk ke dunia yang penuh teror dan kekacauan.

Selain itu, kalian bisa juga membentuk skuadron 11 dengan menambahkan teman-teman satu tim dan bertanding di arena Battle Royale untuk melawan tim lain dari seluruh dunia.

4. N.O.V.A Legacy

Game N.O.V.A Legacy akan membawa kalian pada peperangan melawan bangsa alien di luar angkasa.

Dalam game yang telah diunduh lebih dari 50 juta kali di Play Store ini, kalian akan berperan sebagai Kal Wardin yang memiliki Mobile Armored Suit untuk berperang melawan pasukan Colonial Administration.

Dalam peperangan, Kal akan dibantu oleh Yelena dan AI pribadi untuk menumpas kejahatan alien yang menyerang umat manusia.

5. Real Commando Secret Mission

Pada game Real Commando Secret Mission, kalian akan bertindak sebagai agen rahasia yang merangkap sebagai seorang Sniper.

Tugas kalian adalah untuk menyelesaikan misi-misi rahasia negara seperti misalnya membebaskan sandra, menghancurkan pertahanan musuh ataupun melindungi para tentara yang sedang berperang.

Real Commando Secret Mission membawa kalian pada pengalaman baru dalam memainkan game FPS dengan tugas-tugas yang seru dan asyik untuk dijalankan.

6. Into The Dead

Siapa yang suka dengan game bergenre Zombie? Jika kalian adalah salah satunya, maka saya sarankan untuk memainkan game Into The Dead 1 atau Into The Dead 2.

Kalian harus menyelamatkan diri dan juga keluarga dari ancaman zombie yang terdiri dari berbagai tipe, mulai dari zombie berzirah sampai zombie yang bisa berlari cepat.

Ada ratusan tantangan yang terbagi dalam 60 tingkat permainan. Semua harus kalian selesaikan agar terbebas dari ancaman kematian dari para zombie yang terus berdatangan dan mengikuti kalian.

7. Critical Ops

Keterampilan dan strategi kalian dalam peperangan akan diuji lewat game yang bisa dimainkan secara kelompok ini.

Game Critical Ops memungkinkan kalian berperan sebagai kelompok teroris yang harus menanamkan bom dan mempertahankannya sampai meledak.

Di sisi lain, kalian bisa juga memilih sebagai kelompok anti teroris yang bertugas untuk menjinakan bom agar jangan sampai meledak.

Pertandingan kelompok teroris dan anti teroris ini akan berlangsung sengit dan membutuhkan skill menembak, strategi dan ketenangan dari setiap pemain yang tergabung dalam masing-masing kelompok.

8. Hitman Sniper

Sama seperti namanya, game Hitman Sniper akan membuat kalian memerankan tugas sebagai seorang sniper yang merangkap sebagai pembunuh bayaran.

Dalam setiap misi, kalian harus melakukan penembakan secara cepat, tepat, sempurna dan tidak diketahui oleh siapapun.

Ada sekitar 150 misi dengan 10 kontrak yang berbeda yang harus kalian selesaikan dalam game keluaran Square Enix Ltd ini.

9. Sniper 3D

Peran kalian dalam game ini adalah menjadi penembak jitu jarak jauh yang harus menyelesaikan setiap misi yang ditugaskan.

Setiap misi yang berhasil diselesaikan akan menghasilkan poin tertentu sesuai tingkat kesulitan. Dari poin tersebut, kalian bisa melakukan upgrade senjata menjadi lebih canggih dan gampang digunakan.

Sniper 3D menampilkan tampilan grafis yang menarik serta latar tempat permainan yang beragam, mulai dari gedung perkotaan sampai pegunungan salju.

10. NERF: Superblast

Berbeda dengan game FPS lainnya yang menyuguhkan ketegangan dan latar cerita yang kompleks, NERF superblast hadir sebagai game First Person Shooter yang santai dan ringan.

Karakter yang ada pada game ini berbentuk kartun-kartun lucu yang bisa kalian pilih dan mainkan secara offline dan online.

Untuk medan pertempuran, kalian bisa bermain di Kastil Nerf, Arena Pinball ataupun Kereta. Selesaikan setiap misi yang ada untuk menjadi yang terbaik di game yang memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia ini.

11. Infinity Ops

Berangkat dari fiksi ilmiah yang menggambarkan kehidupan masa depan yang kacau balau, Infinity Ops menawarkan kisah peperangan manusia antar planet.

Buatlah kelompok permainan kalian dengan membentuk sebuah klan dalam game. Persenjatai diri kalian dengan berbagai senapan dan granat untuk memenangkan pertempuran dengan klan lainnya secara online.

12. T3 Arena

Game FPS terbaik Android terakhir yang direkomendasikan adalah T3 Arena, game ini cukup mudah dimainkan dan memiliki banyak hero dan juga mode gameplay yang seru.

Kalian bisa bertarung secara online bersama rekan-rekan kalian dengan membentuk tim yang terdiri dari 3 orang.

Sebelum bermain, kalian bisa memilih hero yang terdiri dari beragam karakter unik seperti hacker, penyanyi rock, veteran sampai alien.

Itulah daftar game FPS terbaik Android 2023. Kalian bisa memainkannya secara gratis lewat perangkat smartphone masing-masing.

Untuk melakukan pengunduhan game, silahkan lakukan lewat Google Play Store maupun aplikasi sejenis. Pastikan perangkat smartphone kalian telah kompatibel atau memiliki spesifikasi yang cukup untuk memainkan game-game FPS yang tertera pada bagian atas.

Keywords: mobile, storyline, adventure, grafik, jalantikus, nama, offline, game fps terbaik android

Posting Komentar untuk "12 Rekomendasi Game FPS Terbaik di Android"

close