Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

7+ Game MMORPG Open World di Android yang Perlu Jadi Pilihan Bermain

7+ Game MMORPG Open World di Android yang Perlu Jadi Pilihan Bermain.jpg

Untuk menghabiskan waktu dengan mudah dan nyaman, game menjadi hal yang dipilih oleh banyak orang. Kalian dapat memanfaatkan berbagai macam game mmorpg open world di Android juga. Tentunya, permainan online menjadi hal yang menyenangkan untuk kenyamanan sendiri. Apalagi ada banyak aplikasi yang dapat digunakan untuk bermain. Hal ini juga disukai oleh banyak gamers.

Tidak hanya aplikasi yang lengkap untuk mendapatkan permainan yang menarik. Kalian juga harus memperhatikan perangkat yang dapat digunakan untuk akses. Secara umum, tidak semua orang mau menggunakan PC untuk bermain game. Hal ini dikarenakan ukurannya yang cukup vezar. Walaupun begitu kalian bisa menggunakan perangkat lain untuk permainan.

Ini Pilihan Game MMORPG Open World di Android

Bermain game dapat memudahkan kalian untuk mendapatkan healing dengan nyaman. Apalagi ada berbagai macam pilihan untuk game open world Android online juga. Kalian dapat memanfaatkan permainan yang diinginkan. Lagipula, ada banyak yang gratis dan offline juga sekarang ini. Berikut ini beberapa pilihan game open world yang dapat kalian mainkan:

1. Crasher

Permainan yang satu ini dianggap cukup sulit bagi banyak orang. Crasher menggunakan cerita dengan tema dunia fantasi dan juga kerajaan. Walaupun mempunyai alur sulit, desain 3D dari permainan membuat banyak orang tetap bermain. Sebagai pemain, kalian akan mendapatkan empat pilihan karakter yang dapat dimanfaatkan. Setiap karakter mempunyai keunggulannya sendiri.

Untuk cara bermainnya, kalian dapat memanfaatkan karakter sendiri lebih dulu. Jika sudah selesai dalam pemilihan karakter, kalian hanya perlu bekerjasama dengan pemain lainnya. Kerjasama ini dilakukan dengan tujuan mengalahkan musuh yang kuat dalam permainan. Ada juga fitur sederhana yang dapat kalian manfaatkan berupa pet and mining.

Sesuai dengan namanya, pet ini sama seperti peliharaan kalian. Jadi, ia merupakan karakter dengan bentuk peri yang akan menemani kalian sepanjang perjalanan yang dilakukan. Lalu, mining merupakan fitur yang digunakan untuk menghasilkan hadiah. Hadiah inilah yang dapat digunakan dalam membantu kalian berpetualangan. Contohnya adalah equip, hold, exp dan lainnya.

2. Rucoy online

Tidak kalah menarik dari mmorpg open world Android sebelumnya. Tentunya, permainan yang satu ini juga memberikan banyak tawaran dalam permainan. Walaupun belum menggunakan sistem grafik 3D, gambar yang ditawarkan tetap memuaskan. Karena itu, akan lebih mudah bagi hp kalian untuk menyimpan data game.

Jika pada permainan sebelumnya, ada 4 karakter yang dapat kalian pilih, dalam permainan ini, kalian dapat memilih 3 karakter. Ada pilihan untuk Archer, Knight dan juga Mage. Jika sudah memilih karakter yang ingin dimainkan, dilanjutkan dengan memilih mode permainan. Ada pilihan untuk mengumpulkan gold saja atau berpetualang di open world.

3. Old school RuneScape

Pilihan lain dalam game mmorpg open world Android adalah Old school runescape. Mempunyai genre petualangan dengan latar belakang cerita yang menarik membuat permainan ini banjir penggemar. Apalagi setting permainan yang cukup menyenangkan karena menggunakan dunia fantasi pada abad pertengahan. Lebih banyak dikenal dengan istilah Gielinor.

Ada berbagai macam wilayah dan juga kota dalam permainan. Ada juga kerajaan dalam permainan. Sayangnya, tidak mudah halnya untuk sampai ke lokasi tersebut. Ada berbagai macam cara yang dapat kalian gunakan untuk menempuh perjalanan juga. Bisa dengan jalan kaki, atau dengan sewa kapal hingga ke sihir. Namun, semuanya akan menemui misi yang cukup sulit.

Kalian harus bisa melawan berbagai macam monster yang ditemui dalam perjalanan. Tidak hanya melawan monster saja, ada juga pemain lain yang perlu dibasmi. Bahkan, tidak jarang halnya kalian harus berjuang untuk mencari sumber daya juga. Berbagai macam cerita yang dijadikan alur permainan dalam game ini diambil dari novel hingga ke tentara Gielinor.

4. Maple story

Maple story menjadi bagian dari game open world Android offline yang dapat dimanfaatkan dengan mudah. Untuk kalian yang menyukai game dengan nuansa cerita, pilihan ini merupakan rekomendasi terbaik yang dapat dimanfaatkan. Ada konten panjang yang bisa kalian mainkan dalam waktu berbulan-bukan juga. Kalian juga sudah mendapatkan karakter dalam permainan ini.

Jadi, kalian mempunyai peran sebagai Fenris yang dapat melakukan transformasi menjadi Dual Blade Ninja atau Mechanic. Untuk daya tarik yang dimiliki game ini ada pada konten panjangnya. Walaupun mempunyai konten yang panjang dalam permainan, kalian tidak akan merasa bosan. Selain itu, permainan sudah dikemas dengan rapi dan lebih aman untuk Android.

5. Dragon Nest M

Game mmorpg open world lainnya adalah Dragon Nest M. Walaupun merupakan permainan yang agak jadul, game ini dapat dikatakan seru untuk dicoba. Apalagi jika kalian ingin melakukan nostalgia dengan permainan lama. Kelebihan dari game yang satu ini adalah level karakternya yang dapat mengalami kenaikan dalam waktu singkat.

Hal ini dikarenakan Dragon Nest mempunyai berbagai macam daily quest yang membuat permainan jadi menarik. Selain itu, ada juga event yang cukup banyak. Kelebihan lainnya dari permainan adalah setiap karakter yang ada mempunyai 70 skill lebih. Semua skill yang ada juga beragam dan membuat permainan menjadi lebih menyenangkan.

6. Toram Online MMORPG

Kalian dapat memanfaatkan permainan lain untuk mengisi waktu bersama dengan teman. Toram menjadi andalan banyak orang yang suka dengan karakter anime. Permainan yang satu ini sudah menggunakan tampilan 3D yang menjadikannya lebih menarik lagi. Selain tampilan karakter yang nyata, permainan ini juga ringan db perangkat. Jadi, benar-benar pas untuk permainan di Android.

Tidak hanya itu saja, Toram juga mempunyai keseruan karena map yang dimiliki sangat luas. Bisa dikatakan yang paling luas dalam dunia RPG. Kalian dapat bermain bersama dengan banyak orang karena memang ada fitur multiplayer juga. Untuk mendapatkan kenaikan level dan mengalahkan banyak musuh, kalian harus mengumpulkan poin secara maksimal juga.

Keunikan lainnya dari permainan adalah konsep yang tersedia. Kalian dapat bermain menggunakan konsep Class. Ada pilihan dari halberd, bow, knuckle, staf, sword. Selain itu, kalian juga dapat mengatur karakter sesuai keinginan. Desain dapat dipilih dari tinggi badan, warna kulit hingga raut wajah yang diinginkan. Kalian juga dapat mengatur warna rambut dan lain sebagainya di sini.

7. Ragnarok M. Eternal Love

Memanfaatkan Ragnarok menjadi salah satu cara mudah untuk bermain yang nyaman. Sudah ada fitur autoplay dalam permainan. Jadi, berbagai macam quest yang ada akan diselesaikan dengan sendirinya. Kalian bisa naik level dengan cepat karena fitur ini.

Itulah beberapa pilihan game mmorpg open world di Android yang dapat kalian manfaatkan. Ada banyak pilihan permainan yang menarik juga. Coba lakukan pengunduhan pada permainan yang kalian inginkan.

Posting Komentar untuk "7+ Game MMORPG Open World di Android yang Perlu Jadi Pilihan Bermain"

close