Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kumpulan Code Terbaru Game Sunny Pirates: Going Merry dan Cara Menggunakannya

Kumpulan Code Terbaru Game Sunny Pirates: Going Merry dan Cara Menggunakannya.jpg

Sunny Pirates: Going Merry (selanjutnya akan saya sebut Sunny Pirates saja) adalah sebuah game RPG bertemakan One Piece. Dalam game ini kalian akan berusaha mengumpulkan berbagai karakter dari One Piece, menaikan atribut dan levelnya, memasang beberapa item perlengkapan, hingga akhirnya kalian akan saling mengadu strategi dalam berbagai mode permainan baik itu PvE atau PvP.

Sunny Pirates sendiri memiliki versi Indonesia dimana di versi Indonesianya tersedia Bahasa Indonesia dan juga servernya khusus untuk pemain Indonesia, game tersebut memiliki judul yang berbeda yaitu Ocean Rebellion. Sayangnya, pada awal Desember 2022 game tersebut resmi tutup server. Kini hanya ada Sunny Pirates, yang merupakan versi server global.

Di Sunny Pirates kalian bisa mengklaim berbagai hadiah menarik dari kode-kode yang diberikan developer. Gift code tersebut ada yang diberikan seminggu sekali dan hanya bisa dipakai di hari Sabtu-Minggu saja, ada juga yang diberikan jika ada perayaan-perayaan tertentu seperti Natal atau Tahun Baru. Kadang di fanspage resmi gamenya di Facebook, pihak pengembang sering membuat event share dan reactions, dimana para pemain harus membagikan dan memberikan react pada postingan dari FP tersebut dan jika sudah mencapai jumlah yang sudah ditentukan maka pihak developer akan memberikan kode untuk mengklaim hadiah-hadiah menarik. Kebanyakan kode di Sunny Pirates memang memiliki batas kedaluwarsa, terutama untuk kode akhir pekan dan perayaan tertentu. Karena itulah kalian jangan sampai ketinggalan update-update kode terbaru dari game ini.

Disini saya akan membagikan berbagai kode yang bisa kalian gunakan di game Sunny Pirates. Saya akan berusaha sebisa mungkin untuk tetap memperbarui kode-kode yang ada di postingan ini dengan kode-kode terbaru yang masih work. Jadi, silakan untuk para pemain Sunny Pirates kalian bisa menyimpan postingan ini di bookmark browser yang kalian pakai.

Dibawah saya akan memberikan juga tutorial singkat cara menggunakan kode-kode di Sunny Pirates.

Kumpulan Gift Code Game Sunny Pirates: Going Merry Terlengkap & Terbaru

cfa33c699478
cf8bf3f1f657
bf4448cde1f9
bf2d0057b460
b9150938a275
b9439a263291
b8437d0a84d2
b95ae29df49e
b8fdc0c14480
b8cf2fd44125
b7a081ca3a49
fd1cc4a62d2e (1 Februari 2023)

Itulah kode-kode terbaru di game Sunny Pirates yang masih work, beberapa kode sudah saya sertakan catatan waktu kedaluwarsanya. Daftar kode diatas akan terus di-update jadi silakan bookmark halaman ini. Jika ada kode yang sudah tidak aktif silakan beritahu saya lewat kolom komentar dibawah agar kodenya bisa segera dihapus.

Cara Menggunakan Kode di Sunny Pirates: Going Merry untuk Mengklaim Hadiah

- Klik bagian profil akun kalian.
- Pilih "Enter Code".
- Masukkan kode di kolom yang sudah disediakan.
- Klik tombol "OK".
- Selesai. Jika kode yang kalian masukkan sudah benar, kalian akan langsung mendapatkan hadiahnya.

Itulah tadi kumpulan beberapa kode dan cara menggunakan kode tersebut di game Sunny Pirates: Going Merry. Hadiah yang diberikan bisa sangat menarik, jadi kalian jangan sampai ketinggalan untuk mengklaim hadiahnya dengan kode tersebut.

Keywords: code sunny pirates terbaru, sunny pirates going merry all codes, sunny pirates going merry active code, working code for sunny pirates going merry, full code sunny pirates going merry, code sunny pirates going merry mới nhất, new, wiki, luffy taro, permanent, sunny pirates going merry code 2021

Posting Komentar untuk "Kumpulan Code Terbaru Game Sunny Pirates: Going Merry dan Cara Menggunakannya"