Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

14 Lagu Britney Spears Terbaik, Princess of Pop pada Masanya

Lagu Britney Spears Terbaik, Princess of Pop pada Masanya.jpg

Lagu Britney Spears terbaik cocok temani hari-hari kalian dalam menjalankan rutinitas. Britney Spears adalah penyanyi wanita dengan suara emas yang populer sejak tahun 90-an. Setiap karyanya selalu berhasil memikat perhatian pecinta musik di dunia.

Inilah Lagu Britney Spears Terbaik

Di dunia musik, Britney Spears terkenal dengan julukan Princess of Pop. Julukan tersebut tersemat padanya karena kepiawaiannya dalam membawakan lagu pop. Lantas judul lagu mana saja yang recommended untuk didengarkan? Kalian penasaran? Cek saja beberapa pilihannya di bawah ini.

1. Baby One More Time

Salah satu judul lagu yang bisa kalian dengarkan ialah Baby One More Time. Lagu ini rilis pada tahun 1999. Selain nyaman didengarkan, lagu ini pastinya juga bisa membuat kalian ikut bersenandung bersama.

Bahkan kalian bisa pilih lagu Baby One More Time ketika karaoke. Pastinya suasana jadi terasa lebih hidup saat menyanyikan lagu Baby One More Time dari Britney Spears ini. Kalian bisa buktikan sendiri dengan langsung menyanyikan lagu ini sekarang juga.

2. Stronger

Selain Baby One More Time, lagu Britney Spears terbaik lainnya yang juga menarik untuk kalian dengarkan ialah Stronger. Lagu ini pernah menyabet nominasi di MTV Video Music Award 2021 dengan kategori Video Pop Terbaik. Bahkan lagu Stronger jadi top 11 di Amerika Serikat dan posisi 10 lagu hits di Inggris.

Sesuai dengan judulnya, lagu ini mengulas mengenai seseorang yang berusaha lebih kuat dari sebelumnya. Karena hal tersebut, lagu Stronger mendapatkan review positif dari banyak pihak di dunia musik.

3. Sometimes

Pada tahun 1999, Britney Spears merilis lagu dengan judul Sometimes. Judul ini tak kalah nyaman kalian dengarkan. Di dalam lagu ini juga berisikan makna mendalam yang menarik perhatian.

Bagaimana tidak, lagu ini mengisahkan mengenai seorang wanita yang enggan membuat komitmen dengan pasangannya karena perasaan takut menggelayutinya. Meski begitu, ia ingin peluk erat dengan sepenuh hati. Perihal komitmen, ia perlu menunggu waktu sampai siap.

4. Oops...!I Did It Again

Kalian tentu tak asing dengan lagu ini bukan? Oops...!I Did It Again merupakan lagu terbaik dari Britney Spears yang populer di awal tahun 2000-an. Saking hits-nya lagu ini sudah ditonton ratusan juta orang.

Mengenai isi yang tersirat dalam lagu ini pada dasarnya mengisahkan tentang seorang astronot yang melakukan pendaratan di planet Mars. Kemudian astronot tersebut berjumpa dengan Britney Spears. Selain menampilkan suara yang merdu, lagu ini juga memperlihatkan kepandaian sang bintang dalam menari.

5. Toxic

Pada tahun 2013, Britney Spears merilis lagu berjudul Toxic. Lagu ini ada dalam serangkaian album In The Zone. Ketika memutuskan nostalgia dengan sahabat, keluarga, maupun pasangan, kalian bisa pilih judul lagu yang satu ini.

6. Me Against The Music

Lagu ini juga tak kalah populer daripada lagu-lagu Britney Spears sebelumnya. Me Against The Music merupakan lagu Britney Spears feat Madonna. Sama halnya dengan lagu sebelumnya, Me Against The Music termasuk salah satu lagu dalam album In The Zone.

Kualitas suara Britney Spears di lagu ini tak perlu kalian pertanyakan lagi. Lagunya juga semakin berwarna karena menghadirkan Madonna. Tak heran apabila lagu ini berhasil menduduki puncak tangga lagu dansa di berbagai negara.

Bahkan di tahun tersebut, lagu terbaik dari Britney Spears dan Madonna ini jadi lagu hits #1 di dunia. Hal ini semakin menunjukkan bahwa Me Against The Music berhasil mencuri perhatian pecinta musik sedunia.

7. From The Bottom of My Broken Heart

Lagu Britney Spears selanjutnya yang juga bisa kalian pilih untuk didengarkan setiap hari ialah From The Bottom of My Broken Heart. Lagu Britney Spears ini meluncur di tahun 1999. Perihal isi yang ada di dalam lagu sebenarnya mengisahkan mengenai seseorang yang senantiasa ingat dengan masa lalunya.

8. Lucky

Tak sedikit pecinta musik yang menjadikan Lucky sebagai lagu Britney Spears terfavorit. Sesuai dengan judul lagunya, karya Britney Spears ini mengisahkan tentang selebriti Hollywood terpopuler yang namanya Lucky.

Hidup Lucky bertabur harta melimpah dan popularitas. Meski begitu, ia justru merasa kesepian dan kesedihan. Tak sedikit penggemar yang menganggap bahwa lagu Lucky menggambarkan tentang Britney Spears dan bintang Hollywood lainnya.

9. Till The World Ends

Lagu Britney Spears terbaik lainnya ialah Till The World Ends. Lagu ini ditulis pada tahun 2011 dan termasuk dalam album Femme Fatale. Hari-hari kalian akan terasa kurang lengkap apabila belum mendengarkan lagu ini.

10. Gimme More

Lagu ini mendapatkan dukungan dari produksi Timbaland. Dengan alunan suara yang khas, lagu Britney Spears ini mampu mencapai puncak tangga lagu hits #3 di Billboard Hot 100. Karena lagu ini, Britney Spears kian tenar dalam industri musik.

11. Criminal

Lagu Britney Spears selanjutnya yang juga bisa kalian dengarkan ialah Criminal. Lagu ini rilis di tahun 2011 dengan makna tersendiri. Di dalam lagu ini mengisahkan tentang seorang anak gadis yang merasakan jatuh cinta.

Karena perasaannya tersebut, ia berani untuk menjalani kisah cinta. Si anak gadis ini juga memohon kepada ibunya agar tidak perlu mengkhawatirkan soal hubungan mereka. Dengan isi lagu tersebut, Criminal sangat populer di kalangan remaja.

12. Crazy

Judul lagu Britney Spears terbaik yang satu ini juga menarik kalian dengarkan. Terlebih bagi kalian yang menyukai musik dengan irama lincah. Britney Spears menghadirkan lagu Crazy dengan alunan musik yang menghentak. Untuk gerakannya juga gesit dan menarik siapa saja untuk ikut mencobanya.

13. Piece of Me

Lagu berjudul Piece of Me ada di dalam album Blackout. Piece of Me ini meluncur pada tahun 2007 silam. Meski sudah lama rilis, tetapi lagu ini masih kerap didengarkan oleh pecinta musik.

14. Womanizer

Lagu Britney Spears terbaik yang satu ini juga menarik untuk kalian putar. Womanizer meluncur pada tahun 2008 dengan isi lagu yang mencuri perhatian. Karena mampu mengundang perhatian pecinta musik, lagu ini berhasil menduduki posisi #1 di tangga lagu Billboard Hot 100 pada minggu kedua.

Tak berhenti disitu saja, lagu ini juga mampu meraih nominasi dalam Grammy Award dengan kategori Best Dance Recording. Prestasi lainnya dari lagu ini juga mendapatkan nominasi dengan kategori video pada MTV Video Music Awards.

Jika dibandingkan dengan berbagai judul lagu lainnya, Womanizer jadi lagu populer dalam karir Britney Spears sejauh ini. Dalam minggu pertamanya saja, chat album ini berhasil terjual tak kurang dari 500.000 kopi. Oleh karena itu, akan terasa sayang apabila kalian melewatkan lagu Britney Spears ini.

Dari review di atas, kalian bisa tahu apa saja lagu Britney Spears terbaik. Deretan lagu di atas bisa jadi pilihan jika kalian ingin mendengarkan musik favorit dari penyanyi bersuara emas Britney Spears. Dijamin hari-hari kalian akan terasa lebih berwarna, menyenangkan, dan seru saat mendengarnya.

Posting Komentar untuk "14 Lagu Britney Spears Terbaik, Princess of Pop pada Masanya"

close