Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Lagu Demi Lovato Terbaik yang Mampu Memikat Hati Penikmat Musik

10 Lagu Demi Lovato Terbaik yang Mampu Memikat Hati Penikmat Musik.jpg

Lagu Demi Lovato terbaik memiliki alunan musik khas sehingga banyak penggemar yang mendengarkannya. Demi Lovato atau penyanyi dengan nama lengkap Detria Devone Demi Lovato ini memang tak pernah tanggung-tanggung dalam melahirkan karya.

Setiap karya yang ia ciptakan mampu mendongkrak dunia musik dalam kancah global. Bagi kalian yang ingin mengetahui apa saja lagu terbaik dari penyanyi cantik ini, maka bisa simak beberapa rekomendasi berikut.

Rekomendasi Lagu Demi Lovato Terbaik

Kalian termasuk penggemar Demi Lovato atau sekedar ingin tahu apa saja lagunya? Jika iya, maka jangan sampai lewatkan daftar ini.

1. For The Love Of A Daughter

For The Love Of A Daughter merupakan salah satu lagu Demi Lovato yang memiliki tempo slow. Lagu ini juga menampilkan banyak nada tinggi yang nyaman didengarkan. Semakin menarik karena isi di dalam lagu ini penuh makna.

Adapun isi lagunya ialah menceritakan mengenai seorang ayah yang ingin membanggakan anaknya. Karena hal tersebut, anaknya berpikir bahwa ayahnya hanya menganggap dirinya sebagai ajang untuk dibanggakan di depan orang lain saja.

2. Two Worlds Collide

Jika kalian termasuk penggemar lagu pop, maka jangan sampai lewatkan lagu terbaik berjudul Two Worlds Collide dari Demi Lovato yang satu ini. Lagu yang masuk ke dalam album Don't Forget ini memang mengusung genre pop. Isi yang diungkapkan melalui lagu ini juga tak kalah menarik untuk kalian ketahui.

Lagu ini mengisahkan mengenai seorang wanita yang takut dalam meraih mimpi. Akan tetapi, Demi Lovato menginspirasi bahwa harusnya tak perlu takut untuk meraih mimpi. Pasalnya, ketakutan hanya akan menghambat dalam melangkah ke depan.

3. Cool For The Summer

Lagu yang satu ini rilis pada tahun 2015 sebagai single pertama yang masuk di dalam album Confident. Banyak pecinta musik yang menikmati alunan lagu Cool For The Summer milik Demi Lovato ini. Bahkan lagu ini masuk ke dalam nominasi Song Of Summer di acara MTV Video Music Award.

Tak hanya itu saja, lagu ini juga meraih nominasi dengan kategori Choice Summer Song di acara Teen Choice Awards. Hal ini membuktikan bahwa lagu Cool For The Summer memang mencuri perhatian banyak pihak. Lantas apakah kalian sudah mendengarkan lagu ini?

4. My Love Is Like A Star

Judul lagu Demi Lovato terbaik lainnya yang tak kalah menarik untuk kalian dengarkan ialah My Love Is Like A Star. Dari judulnya saja sudah terlihat bahwa lagu ini memang bagus. Maka dari itu, kalian tak perlu ragu untuk mendengarkannya baik-baik.

Alunan musik dari lagu ini terdengar mellow dan romantis. Mengenai isi yang ada di dalam lagu, mengisahkan tentang seorang wanita yang ingin memberitahu kekasihnya bahwa cintanya seperti halnya bintang. Meski letaknya jauh dan tak terlihat, tetapi akan selalu ada.

Saat melahirkan lagu ini, seakan menunjukkan sisi romantis yang dimiliki Demi Lovato. Karena hal tersebut, kalian bisa dengarkan karya dari Demi Lovato ini bersama pasangan, baik pacar maupun suami istri.

5. Mistake

Lagu ini begitu populer di kalangan penikmat musik. Apalagi untuk bagian reff lagunya. Siapa saja yang mendengarkannya pasti akan langsung semangat untuk ikut menyanyikan.

Saat pertama kali mendengarkan lagu ini, genrenya terbilang slow. Akan tetapi, juga ada bagian yang cepat. Semakin unik karena ada juga bagian lirik di lagu ini yang cenderung country.

6. Give Your Heart A Break

Kalian termasuk pecinta lagu pop? Lagu terbaik dari Demi Lovato yang satu ini cocok untuk kalian dengarkan. Banyak pihak yang menilai bahwa lagu berjudul Give Your Heart A Break milik Demi Lovato ini jadi lompatan besar selama melahirkan karyanya.

Dalam video klip lagu ini, Demi Lovato menggandeng aktor Alex Bechet. Aktor ini berperan sebagai kekasih Demi Lovato. Berkat kepiawaian dalam segi audio maupun visual, lagu Give Your Heart A Break ini mampu menduduki #1 di Radio Pop Utama.

Tak hanya itu saja, lagu ini juga berhasil masuk ke peringkat 20 besar dalam Radio Dewasa Pop. Sekian sukses karena ternyata juga berhasil menduduki posisi ke 40 besar dalam chart Latin Pop.

7. Lightweight

Judulnya singkat, padat, dan jelas. Begitu pula dengan isi yang ada di dalam lagu ini. Meski begitu, lagu ini sangat easy listening ketika kalian dengarkan. Pada dasarnya, ada banyak daya tarik yang dimiliki lagu berjudul Lightweight ini.

Adapun salah satu daya tariknya ialah terdapat suara tinggi Demi Lovato yang khas. Perlu untuk kalian pahami bahwa tak semua lagu memperdengarkan suara tinggi sang bintang. Oleh karena itu, kalian jangan sampai mengabaikan lagu ini.

8. Me, Myself, and Time

Apakah kalian pernah merasakan tidak percaya diri? Jika iya, maka lagu Demi Lovato terbaik ini pas untuk kalian dengarkan baik-baik. Melalui lagu ini, Demi Lovato mencurahkan hatinya ketika sedang berada dalam keadaan tidak percaya diri.

Keadaan tersebut ia terima karena sering direndahkan dan bahkan dicemooh oleh orang-orang terdekatnya. Namun jangan sampai rasa tidak percaya diri tersebut membuat kalian jatuh. Demi Lovato memotivasi lewat Me, Myself, and Time bahwa jangan sampai down karena direndahkan orang lain saat ingin menggapai mimpi.

9. Heart Attack

Lagu Demi Lovato selanjutnya yang juga menarik untuk kalian ketahui ialah Heart Attack. Lagu ini rilis pada tahun 2013 silam. Meski begitu, sampai saat ini lagu dari Demi Lovato tersebut masih sering didengarkan.

Ada banyak alasan kenapa lagu ini sukses memikat hati penikmat musik. Adapun salah satu alasannya yaitu menampilkan suara khas Demi Lovato dengan format pop yang menarik. Karena hal tersebut, lagu ini sukses dalam penjualannya.

Lebih dari 200.000 kopi terjual dalam minggu pertama perilisan lagu ini. Bahkan video musik lagu ini bisa meraih nominasi dengan kategori Video Wanita Terbaik dalam ajang MTV Video Music Awards. Tak berhenti di situ saja, lagu Demi Lovato terbaik ini juga berhasil membawa pulang penghargaan dengan kategori Female Single dalam acara Teen Choice Award.

10. Fix A Heart

Lagu ini begitu menyentuh dan mampu mencuri perhatian siapa saja yang mendengarnya. Walau begitu, Demi Lovato juga menampilkan alunan musik meninggi di bagian reff. Nada tinggi semakin terdengar jelas ketika bagian bridge.

Sesuai dengan judulnya, lagu yang rilis pada tahun 2011 ini mengisahkan mengenai hati yang patah dikarenakan putusnya hubungan asmara. Hal inilah yang membuat lagu Fix A Heart populer di kalangan remaja. Mengenai album, lagu Fix A Heart bisa kalian temukan di album studio ketiga penyanyi asal Amerika ini, yakni Unbroken.

Dari review di atas, kalian bisa tahu apa saja lagu Demi Lovato terbaik dan terpopuler untuk didengarkan. Tiap lagunya memiliki ciri dan keistimewaan tersendiri sehingga jangan sampai kalian lewatkan satu lagu pun.

Posting Komentar untuk "10 Lagu Demi Lovato Terbaik yang Mampu Memikat Hati Penikmat Musik"

close