Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

11 Lagu Miley Cyrus Terbaik, Enak Didengar Saat Patah Hati

11 Lagu Miley Cyrus Terbaik, Enak Didengar Saat Patah Hati.jpg

Lagu Miley Cyrus terbaik masih bisa kalian dengarkan melalui aplikasi online yang sekarang ini tersedia. Terlebih ketika kalian sedang patah hati karena putus cinta. Pada biasanya kalian akan suka mendengarkan lagu yang bisa menjadi wakil perasaan.

Bahkan bisa saja, semua playlist musik kalian akan berisi lagu-lagu galau. Banyak sekali musisi yang menciptakan lagu sedih yang biasanya sesuai dengan cerita kehidupan. Maka kalian akan terbawa suasana kesedihan.

Miley Cyrus merupakan salah satu penyanyi yang sering sekali membuat lagu mengenai patah hati. Mantan artis Disney tersebut telah merasakan patah hati yang begitu dalam ketika berpisah dengan Liam Hemsworth di tahun 2019 silam. Supaya lebih menjiwai, berikut ini beberapa rekomendasi dari lagu-lagu milik Miley Cyrus rekomendasi saya untuk kalian ketika putus cinta.

Lagu Miley Cyrus Terbaik

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagai mengenai lagu-lagu dari penyanyi legendaris Miley Cyrus yang enak didengar, terbaik, serta terpopuler. Untuk itu berikut ini rekomendasi lagu Miley Cyrus terbaik yang bisa kalian dengarkan.

1. Wrecking Ball

Walaupun dalam lagu tersebut merupakan balada pop langsung. Namun video musik untuk lagu Wrecking Ball mampu mengubahnya menjadi catatan yang kontroversial untuk karir Miley Cyrus. Lagu tersebut ditulis bersama dengan Beyonce dalam pikiran.

Kemudian Dr Lukas ikut produksi rekaman dengan Cirkut. Pasalnya lagu tersebut berhasil masuk ke peringkat #1 pada tangga lagu AS. Hal tersebut membuat celah terbesar dalam sejarahnya. Sehingga akhirnya menjual lebih dari tiga jutaan salinan untuk digitalnya.

Isi cerita tersebut yang dibawakan oleh Miley pada tahun 2013 silam memang cocok untuk perasaan yang sedang patah hati. Lagu Wrecking Ball rilis setelah Liam membatalkan pertunangan dengan Miley. Kalian bisa merasakan kesedihan seta lamaran yang terkandung dalam lagu.

2. Stay

Lagu Miley Cyrus terbaik selanjutnya yaitu Stay. Tak jarang kalian akan merasa kekosongan ketika setelah putus cinta. Sulit menyadari bahwa hubungan kalian telah usai. Terlebih jika kalian belum siap untuk kehilangan pasangan. Perasaan tersebut bisa digambarkan secara baik serta rapi dalam lagu Stay. Sehingga lagu Stay cocok sekali untuk kalian yang belum siap melupakan sang mantan.

3. 7 Things

Merupakan single yang memperkenalkan saya pada album. Miley Cyrus merilis album pertama yang benar-benar terpisah dari Hannah Montana. Dalam chorus tersebut mempunyai nuansa rock yang cukup kuat.

Terdapat kabar bahwa lagu tersebut berhubungan dengan kencan Miley Cyrus dengan Nick Jonas dri Jonas Brothers. 7 Things sendiri berhasil menduduki peringkat #9 di chart single pop AS. Kemudian bisa mencapai 25 besar di chart single pop Inggris. Sehingga bisa menjadi playlist lagu Miley Cyrus terbaik.

Apakah diantara kalian masih sering merindukan mantan? Terlebih jika dia merupakan mantan terindah yang membuat kalian susah move on. Sehingga lagu 7 Things bercerita mengenai Miley yang rindu dengan hubungannya yang telah berakhir.

4. WTF Do I Know

Selanjutnya lagu Miley Cyrus terbaik yang cocok untuk kalian patah hati yaitu WTF Do I Know. Lagu yang berisikan mengenai kekecewaan Miley kepada mantannya yang sudah membuatnya merasa patah hati. Pada akhirnya Miley Cyrus mengatasi hal itu dengan cara melupakan serta merelakan kepergian sang mantan kekasih. Walaupun dulunya Miley beranggapan hubungannya akan bertahan sampai maut yang memisahkan mereka.

5. Someone Else

Pada lagu Someone Else, Miley Cyrus mengatakan bahwa cinta tidak seperti yang digambarkan melalui dongeng maupun sebuah film. Dimana pada akhirnya akan berakhir bahagia.

Biasanya kalian akan menjumpai cinta tidak seindah yang kita harapkan. Sehingga hal tersebut akan membuat kalian merasa sulit untuk bisa merasakan cinta kembali. Maka apabila iya, lagu dari Miley Cyrus dengan judul Someone Else salah satu lagu Miley Cyrus terbaik cocok sekali untuk kalian dengarkan saat patah hati.

6. Maybe You're Right

Pada lagu tersebut bercerita mengenai perpisahan di hubungan yang tidak baik-baik saja atau dapat dikatakan tidak sehat. Namun untuk mengakhiri hubungan toxic bukan sesuatu hal yang mudah. Akan tetapi, seringkali memang yang pahit merupakan yang terbaik untuk diri kali. Lantas untuk apa mempertahankan hubungan yang kalian sendiri merasa ragu terhadap cinta kalian. Apakah hubungan tersebut dapat dikatakan berlandaskan cinta atau hanya karena kalian sedang merasa kesepian saja?

7. Angels Like You

Sedikit berbeda dengan lagu-lagu patah hati banyak yang biasanya menyindir mantan kekasih. Namun dalam lagu Miley Cyrus terbaik untuk patah hati dengan judul Angels Like You malah berharap mantan yang terbaik. Dalam lagu tersebut, Miley mendoakan mantannya supaya tidak mengulangi kesalahan seperti hubungan dengannya itu. Pada dasarnya mereka berdua memang tidak ditakdirkan untuk bersama.

8. Week Without You

Dirilis pada 29 September tahun 2017 silam. Lagu Week Without You bercerita mengenai masa-masa patah hati. Hal tersebut tersirat dalam penggalan sebuah lagu. Dalam proses penulisan lagu tersebut memang jauh berbeda dari pengalaman ketika menulis lagu lain. Pasalnya Miley Cyrus tidak pernah menuangkan pengalaman pribadi ke dalam album miliknya.

Miley bercerita bahwa lagu tersebut lebih menceritakan dirinya merupakan orang yang berdamai dengan masa lalu.

9. See You Again

Lagu Miley Cyrus terbaik selanjutnya dengan judul See You Again. Pasalnya lagu tersebut merupakan proyek Rock Mafia yang diproduksi serta ditulis oleh Antonina Armato serta Tim Jame. Bahkan lagu tersebut berhasil masuk ke 10 besar pada radio pop mainstream.

Kemudian bisa juga mencapai 10 besar di chart single pop AS serta Kanada. Terlebih lagu tersebut bisa memuncak di #11 pada chart single pop Inggris. Album itu dirilis menjadi single utama dari Meet Miley Cyrus.

10. The Climb

Lagu satu ini diproduksi oleh John Shanks yang populer karena karyanya dengan seniman rekaman mapan. Lagu The Climb cepat sekali dirangkul menjadi lagu inspirasional yang cukup kuat.

Sehingga bisa menduduki chart kontemporer dewasa serta bisa mencapai #4 pada Billboard Hot 100. Kemudian ke #11 pada chart single pipi di Inggris. Hal itu yang menjadi pilihan terkena untuk kontestan American Idol menyanyi. Sehingga bisa meraih sertifikasi triple platinum guna penjualannya.

Dengan adanya pengaruh dari musik country, The Climb merupakan menjadi single pertama untuk dipromosikan ke radio negara. Sehingga membuat lagu tersebut memuncak #25 pada chart lagu country.

11. Can't Be Tamed

Pada single tersebut memperkenalkan Miley Cyrus menjadi artis rekaman yang lebih dewasa. Hal tersebut dibangun dengan tema kebebasan dalam ekspresi diri. Lagu tersebut ditulis serta diproduksi oleh Antonia Armato serta Tim Jame yang dari Rock Mafia. Bahkan dibebankan ke Billboard Hot 100 serta bisa mencuka ke # 8. Namun tidak mempunyai daya tahan menjadi hit single. Kemudian album Can't Be Tamed bisa mencapai #3 pada chart album.

Pada video musiknya menampilkan Miley Cyrus menjadi makhluk seperti burung yang dikurung. Reaksi pada video musik campur. Sejumlah orang melihatnya menjadi garang serta menantang. Saat awal putus cinta memang rasanya menyakitkan.

Namun semakin lama kalian akan menyadari bahwa kemungkinan hal tersebut menjadi hal yang baik untuk kalian. Nah, itulah beberapa lagu Miley Cyrus terbaik yang bisa mewakilkan perasaan kalian.

Posting Komentar untuk "11 Lagu Miley Cyrus Terbaik, Enak Didengar Saat Patah Hati"

close