Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

12 Lagu Westlife Terbaik yang Cocok Untuk Nostalgia dan Karaoke

Lagu Westlife Terbaik yang Cocok Untuk Nostalgia dan Karaoke.jpg

Lagu Westlife terbaik bisa didengarkan sembari bernostalgia. Siapa yang tidak tahu Westlife? Westlife merupakan boyband asal Inggris terpopuler yang melejit pada akhir tahun 90-an.

Dalam meniti karier di bidang musik, boyband ini sudah melahirkan banyak karya. Setiap karyanya mampu diterima dengan baik oleh pendengar. Hal ini karena lagu-lagu Westlife terkenal dengan alunan indah sehingga memiliki banyak penggemar dari masa ke masa.

Deretan Lagu Westlife Terbaik

Berikut ini saya bagikan beberapa lagu Westlife yang bisa kalian jadikan pilihan ketika ingin bernostalgia.

1. My Love

Salah satu judul lagu milik Westlife yang bisa kalian dengarkan ialah My Love. Lagu yang satu ini pertama kali rilis pada tahun 2000 silam. Sejak dirilis, lagu ini berhasil memikat perhatian pendengar musik.

Isi di dalam lagu ini sendiri mengisahkan mengenai seseorang yang sangat merindukan kekasihnya. Karena kerinduan yang mendalam, ia berharap bisa bertemu kembali dengan kekasih yang sudah meninggalkannya. Hal tersebutlah yang membuat salah satu lagu dalam album Coast to Coast ini begitu memikat hati.

2. If I Let You Go

Selain My Love, judul lagu lain yang juga bisa kalian pilih ketika nostalgia yaitu If I Let You Go. Lagu Westlife terbaik ini pertama kali rilis pada tahun 1999. Meski sudah lama rilisnya, tetapi masih sering diperdengarkan sampai sekarang. Apalagi ketika karaoke, lagu ini menjadi salah satu judul terpopuler.

Soal isi yang ada di dalam lagu mengisahkan tentang seorang lelaki yang merasa malu untuk mengungkapkan isi hatinya pada sang wanita. Karena hal tersebut, ia pun lebih memilih untuk mencoba melupakan dari kehidupannya. Hal ini ia lakukan dengan cara langsung menjauhi sang wanita tersebut.

3. I Wanna Grow Old With You

Judul lagu Westlife ini meluncur pada tahun 2001. Dalam perilisan tersebut, lagu ini ada di dalam album World Of Our Own. Perihal isi yang ada di dalam lagu, I Wanna Grow Old With You mempunyai makna harapan pada seseorang yang sangat ia sayangi.

Harapan tersebut yaitu ingin selalu bersamanya. Bahkan sampai tua sekalipun ia tetap ingin bersama pujaan hatinya. Lagu ini menggambarkan kasih sayang yang begitu mendalam di antara dua insan.

4. Fool Again

Lagu ini termasuk salah satu judul lagu Westlife terbaik yang populer di kalangan remaja. Hal ini lantaran isi di dalam lagu tersebut kerap ditemui dalam kehidupan asmara para remaja. Lebih tepatnya mengisahkan mengenai kebodohan seseorang yang telah berkali-kali dibohongi kekasihnya.

Keberadaannya bahkan hanya dimanfaatkan saja, namun ia masih tetap mencintai kekasihnya. Lagu galau ini memang menggambarkan tentang cinta itu buta.

5. Uptown Girl

Lagu ini juga ada dalam album Coast to Coast yang rilis di tahun 2000. Sama halnya lagu-lagu sebelumnya, judul lagu yang satu ini juga tak kalah menarik apabila kalian dengarkan untuk bernostalgia bersama sahabat, pasangan, maupun keluarga.

Lagu ini mengisahkan tentang seorang wanita yang hidupnya bergelimang harta dan kemewahan sejak kecil. Akan tetapi, ia bosan dengan hal tersebut. Dengan alasan tersebut, ia lebih memilih untuk mencari pria biasa saja untuk menjadi pasangan hidupnya. Lagu ini memperlihatkan bahwa wanita kelas atas tak selalu memilih pria dari kalangan yang sama dengannya.

6. Flying Without Wings

Rasa bahagia bisa ditemukan dari banyak hal, bahkan dari hal-hal kecil dan sederhana sekalipun. Perasaan tersebut seperti halnya yang diungkapkan melalui lagu Flying Without Wings. Lagu Westlife terbaik yang satu ini mengajarkan kepada semua pendengar untuk bersyukur atas semua hal yang dimiliki.

Bahkan hal-hal yang seringkali tak disadari. Misalnya saja melihat wajah orang terkasih ataupun menghabiskan waktu sendirian. Tak bisa kita pungkiri bahwa lagu ini memang tercermin dalam kehidupan sehari-hari.

7. You Raise Me Up

Westlife termasuk salah satu boyband yang melahirkan karya terinspirasi dari kehidupan sekitar. Tak terkecuali dalam menciptakan lagu You Raise Me Up. Lagu ini memiliki makna mendalam agar selalu membantu dalam kehidupan.

Sebagai makhluk sosial, manusia tentu tidak bisa hidup tanpa uluran tangan orang lain. Manusia pastinya membutuhkan bantuan dari orang lain. Oleh karena itu, dalam menjalani kehidupan sudah seharusnya saling membantu.

Selain itu, single lagu Westlife terbaik yang meluncur pada tahun 2005 ini juga mempunyai makna untuk memotivasi orang lain. Bahkan lagu ini juga bisa menyadarkan orang lain agar bangkit ke arah lebih baik.

8. Season In The Sun

Judul lagu Season In The Sun sebenarnya lagu remake yang asalnya dari Belgia. Lagu tersebut ciptaan dari Jacques Brel di tahun 1961 yang judulnya Le Moribond. Selang 3 tahun, lagu dengan berbahasa Inggris ini terlahir.

Pada tahun 1974, Season In The Sun dinyanyikan oleh Terry Jack. Lalu pada tahun 1999, Westlife menyanyikannya kembali. Di dalam lagu ini bercerita mengenai seseorang yang tengah sekarat.

Dengan kondisi yang memprihatinkan, ia mengucapkan terimakasih pada orang-orang yang ia cintai. Hal tersebut karena orang-orang ini mau bersama dengannya dalam menjalani kehidupan.

9. I Lay My Love On You

Nyatanya ada banyak lagu di dalam album Coast to Coast yang menarik dan nyaman diperdengarkan. Adapun salah satunya yaitu I Lay My Love On You. Lagu terbaik yang rilis pada tahun 2000 ini termasuk lagu hits yang dimiliki Westlife.

Di dalam lagu ini mengisahkan tentang ungkapan perasaan cinta yang menggebu-gebu dari seorang pria. Perasaan tersebut muncul karena ia merasa sudah menemukan pelabuhan hatinya. Karena hal tersebut, lagu ini memang sangat cocok bagi pasangan yang sedang merasakan jatuh cinta.

10. I Have A Dream

Lagu dari Westlife ini meluncur pada tanggal 6 Desember 1999. Sampai sekarang, lagu tersebut pun masih terbilang populer. Ada makna tersendiri yang tersirat melalui lagu I Have A Dream.

Westlife menciptakan lagu tersebut dengan tujuan untuk mengajak para pendengar agar tak takut bermimpi. Hal ini karena mimpi bisa membuat seseorang jadi lebih kuat dari sebelumnya. Oleh karena itu, sudah seharusnya mempercayai mimpi.

11. Swear It Again

Lagu ini rilis di tahun 1999. Swear It Again mengisahkan mengenai seseorang yang telah merasa sangat cocok dan nyaman dengan kekasihnya. Namun sayangnya hubungan keduanya tak bisa bertahan.

12. Soledad

Lagu terbaik berjudul Soledad sangat cocok bagi kalian yang ingin mendengarkan lagu galau dari Westlife. Hal ini karena lagu Soledad memang sedih. Bagaimana tidak, lagu Soledad mengisahkan tentang seseorang yang bersedih karena ditinggal oleh kekasihnya.

Kepergian kekasihnya membuat hatinya hancur berkeping-keping. Derai air matanya juga tak terbendung karena kesedihan yang ia rasakan. Apalagi tak ada satu sosok pun yang bisa menggantikan posisi kekasihnya tersebut.

Setelah menyimak review di atas, kalian bisa tahu apa saja lagu Westlife terbaik. Tak bisa kita pungkiri bahwa lagunya selalu populer dari masa ke masa. Kalian bisa mendengarkan lagu Westlife untuk nostalgia ataupun menyanyikannya saat karaoke.

Posting Komentar untuk "12 Lagu Westlife Terbaik yang Cocok Untuk Nostalgia dan Karaoke"

close