Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Makna Lagu Here With Me dari D4vD

Makna Lagu Here With Me dari D4vD.jpg

Video Klip

Lirik

Watch the sun rise along the coast
As we're both getting old
I can't describe what I'm feeling
And all I know is we're going home
So please don't let me go
Don't let me go

And if it's right, I don't care how long it takes
As long as I'm with you I've got a smile on my face
Save your tears, it'll be okay
All I know is you're here with me

Watch the sun rise as we're getting old, oh oh
I can't describe oh, oh
I wish I could live through every memory of you
Just one more time before you float off in the wind
And all the time we spent
Waiting for the light to take us in
Have been the greatest moments of my life

I don't care how long it takes
As long as I'm with you I've got a smile on my face
Save your tears, it'll be okay
You're here with me

I can't describe

Informasi & Makna

Akhir-akhir ini Tiktok sedang diisi backsound dengan penggalan kalimat, “I don’t care how long it takes, as long as I'm with you….” Lagu berjudul Here With Me ini menceritakan tentang seseorang yang ingin bersama dengan pasangan yang dia cintai tidak soal berapa lama waktu yang dihabiskan bersama, bahkan kegiatan kecil pun akan selalu diingat.

Lagu Here With me dari D4vD dirilis pada 17 Juli 2022. Tidak lama setelahnya banyak content creator di Tiktok menjadikan lagu tersebut sebagai backsound disertai foto-foto bersama orang yang mereka sayang. Berikut makna lagu here with me dari D4vD.

Makna Lagu Here With Me dari D4vD

"Watch the sun rise along the coast
As we're both getting old
I can't describe what I'm feeling"

Lagu ini diawali dengan menceritakan sepasang kekasih yang sedang melakukan aktivitas kecil melihat matahari terbit di dekat pantai. Meskipun aktivitas yang mereka lakukan sangat sederhana, tapi bagi seseorang tersebut hal itu adalah sesuatu yang sangat berharga bahkan rasa kebahagiannya tidak bisa terdeskripsikan.

Dari kalimat itu, kita bisa lihat sebesar apa rasa sayang kepada pasangannya. Dia sangat menghargai momen-momen sederhana yang dilakukan bersama walaupun mereka akan melakukan itu hingga tua. Lirik ini sangat mengena di hati, bayangkan saja jika kalian memiliki pasangan yang selalu menghargai momen bersama kalian, menyenangkan bukan?

"And all I know is we're going home
So please don't let me go
Don't let me go"

Pernah gak kalian kencan sama pasangan dan ketika harus pulang ke rumah masing-masing rasanya begitu berat karena tidak ingin berpisah? Itu pula yang ingin disampaikan oleh seseorang di lagu tersebut. Setelah melakukan kegiatan bersama pasangan dan waktunya untuk mereka kembali ke rumah, rasanya begitu berat berpisah dengan pasangannya. Makna dari kalimat di lagu ini begitu kuat, yaitu keinginan untuk tidak berpisah dengan pasangannya dan ingin terus bersama.

"I don't care how long it takes
As long as I'm with you I've got a smile on my face
Save your tears, it'll be okay
You're here with me"

Pada bagian reff, kalian bisa melihat seseorang di lagu tersebut sangat mencintai pasangannya. Tidak peduli berapa lama waktu yang dilalui bersama pasangannya, dia sangat senang setiap kali bersama dengan pasangannya. Bahkan karena rasa sayangnya yang besar, seseorang tersebut seakan meyakinkan pasangannya selama mereka bersama hanya akan ada kebahagiaan di antara mereka, jadi tidak perlu menangis dan semuanya akan baik-baik saja.

Penggalan lirik tersebut tentunya sangat mengena di hati kita, karena rasanya pasti begitu bahagia memilih pasangan yang tepat dan bisa menghabiskan waktu bersama. Kebahagiaan kecil yang tidak bisa dibeli dengan apapun dan tidak tergantikan.

Kesimpulan

Yup, lagu ini menceritakan pasangan yang saling mencintai dan tidak akan pernah bosan menghabiskan waktu bersama. Seseorang di lagu tersebut sudah berkomitmen akan selalu bersama pasangannya. Lagu ini sebenarnya sangat menenangkan kita di tengah gempuran banyaknya berita perceraian, tetapi jika kita memilih pasangan yang tepat, tentunya lagu ini akan terasa lebih nyata, kita bisa merasakan secara langsung apa yang dirasakan seseorang pada lagu tersebut, rasa kebahagiaan bersama pasangan tanpa ada kata pisah.

Keywords: Review Maksud Arti Makna Lirik Lagu Here With Me dari D4vD Menceritakan Tentang Apa, Mp3, Audio, Download, Unduh, Ulasan, Trivia, Informasi Lengkap, Terbaru, Kabar, Update, Fakta Unik, Artinya, Lyrics Terjemahan Bahasa Indonesia, Video Klip, Video Music, Latar Belakang, Interpretasi, Chord, Kunci Gitar, Reff, Acoustic, Acapella, Akustik, Cover

Posting Komentar untuk "Makna Lagu Here With Me dari D4vD"