Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kronologi Pasangan Tewas Sambil Berpegangan Tangan, Padahal Sudah Pacaran Sejak 2021!

Kronologi Pasangan Tewas Sambil Berpegangan Tangan, Padahal Sudah Pacaran Sejak 2021!.jpg

Berita mengejutkan ada pasangan tewas sambil berpegangan tangan di sebuah kamar hotel. Dua sejoli tersebut tewas tepatnya pada pukul 16.16 WIB, Jalan Dewi Sartike, Ciputat, Tanggerang Selatan, pada hari Selasa, 3 Januari 2023.

Kabar mirisnya lagi, dua sejoli tersebut bernama Putri Napitupulu dan Renaldi Nainggolan tewas sambil berpegangan tangan. Untuk berita lebih lengkapnya, yuk simak ulasannya di artikel ini.

Kronologi Pasangan Tewas Sambil Berpegangan Tangan

Adapun kronologi pasangan tewas sambil berpegangan tangan tersebut menenggak potas dan meninggalkan surat ke keluarga masing-masing. Tentunya hal ini sangat miris, karena mereka sempat menulis surat kematiannya.

Keduanya tewas tepat di awal tahun 2023 pada hari Selasa, tanggal 3 Januari. Bahkan pegawai hotel pun kaget saat menemukan sepasang kekasih tak bernyawa yang berpegangan tangan.

Sudah Pacaran Sejak Tahun 2021

Kabarnya mereka berdua sudah pacaran sejak tahun 2021 silam, dan bahkan hubungannya juga baik-baik saja. Banyak dari teman-teman Putri Napitupulu dan Renaldi Nainggolan tidak percaya akan kejadian tersebut.

Sebab dua sejoli tersebut memiliki kepribadian yang ceria dan selalu peduli satu sama lainnya. Banyak yang beranggapan kalau mereka berdua sangat stress menjalani kehidupan ini.

Penjelasan Kabid Humas Polda Metro

Kabid Humas Polda Metro, Kombes Endra Zulpan menjelaskan bahwa saksi yang bertugas sebagai house keeping bermaksud memberi tahun waktu kepada penyewa kamar no 8-52 dengan mengetuk pintunya.

Namun orang yang ada didalam kamar tidak menjawab, ketika tidak mendapatkan jawaban kemudian saksi menyuruh saksi lainnya untuk membuka pintu kamar dengan kunci duplikat dari house keeping tersebut.

Pada saat dibuka, kedua saksi tersebut melihat ada sepasang mayat yang berada di tempat tidur. Saksi pun langsung mengabarkan temuannya tersebut kepada atasan security hotel ataupun house keeping tersebut, tambah Kombes Zulpan.

Posisi Terlentang dan Berpegangan Tangan

Menurut Kombes Zulpan, keduanya dalam posisi terlentang dan berpegangan tangan. Polisi masih menyelidiki kasus pasangan tewas sambil berpegangan tangan di sebuah kamar hotel, Ciputat, Tanggerang Selatan.

Zulpan juga mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih mendalami penyebab dan motif tewasnya kedua korban yang diketahui mahasiswa tersebut, Polisi berjuang cukup keras untuk penyelidikan.

Sementara itu, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Adapun penyebab dan motif meninggalnya kedua sejoli tersebut masih dalam penyidikan polisi, imbuh Kombes Zulpan.

Postingan Sahabat Putri Napitupulu dan Renaldi Nainggolan

Banyak sekali postingan dari teman mengenai pasangan tewas sambil berpegangan tangan di sebuah kamar hotel. Kebanyakan dari mereka tidak mempercayai kejadian tersebut dan masih meninggalkan luka yang begitu dalam.

Adapun postingan dari akun @dewisri mengatakan, ‘entah bagaimana kabar kalian semua sekarang. Bunda harap kalian semua menjadi orang yang suksek dan bahagia selalu’.

‘Banyak banget kenangan gak bisa terlupakan, pertama kerja di situ sudah langsung menjadi orangtua kalian, banyak canda tawa, marah, bahkan air mata’.#Rip Tri Putri Napitupulu bahagia di surga ya sayang’.

‘Kami semua selalu doain Putri dan kami semua sayang sama Putri.  Sampai saat ini bunda dan temen yang lain masih gak percaya kami secepat ini kehilangan sosok yang periang, cerewet kalau temannya salah, orang yang tegas tegas’.

‘The momen 12 IPA 2 /2017. Smansa Sei Balai’, tulis akun @dewisri mengenang sahabatnya yaitu Putri Napitupulu dan Renaldi Nainggolan.

Itulah penjelasan lengkap mengenai kronologi pasangan tewas sambil berpegangan tangan di sebuah kamar hotel. Tepatnya pada pukul 16.16 WIB, Jalan Dewi Sartike, Ciputat, Tanggerang Selatan, pada hari Selasa, 3 Januari 2023.

Sumber referensi:
https://www.detik.com/
https://www.msn.com/

close