Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sinopsis Film Deadpool (2016)

Sinopsis Film Deadpool (2016).jpg

Video Trailer

Gambar

Informasi & Sinopsis

Kalian pasti sudah sering dengar nama Deadpool, bukan? Lisensi Deadpool merupakan milik 20th Century Fox dan rilis di bioskop tahun 2016 silam. Lantas, seperti apakah sinopsis film Deadpool? Ketahui juga alasan-alasan kalian harus menontonnya di bawah ini!

Sinopsis Film Deadpool

Sinopsis film Deadpool yakni tentang sang tokoh utama Wade Wilson yang merupakan mantan tentara dan bekerja sebagai semacam “pembunuh” bayaran, meski ada momen di mana ia hanya mempermalukan targetnya. Bagi Wade, ia hanya akan membunuh target yang ia nilai jahat.

Setelah bertemu dengan Vanessa Carlysle dan menjalin hubungan romantis, terungkaplah bahwa Wade memiliki kanker parah yang tak ia ketahui penyebabnya.

Di tengah kegalauannya, ia bertemu dengan seseorang dari sebuah organisasi rahasia yang mengklaim dapat menyembuhkan kankernya, bahkan dapat membuat tubuhnya menjadi “lebih dari sekadar lebih baik”.

Meski awalnya menolak, ia pun akhirnya pergi diam-diam demi kekasih tercinta. Akan tetapi, proses “penyembuhan” kanker ini ternyata merupakan eksperimen mutasi manusia dari organisasi tersebut untuk menciptakan mutan yang mereka perjual belikan untuk menjadi “budak”.

Proses mutasi panjang berhasil membuat Wade abadi dan meledakkan tempat organisasi tersebut. Namun, tak lama kemudian ia takluk oleh Francis Freeman, ilmuwan yang menjadikannya mutan melalui sebuah pertarungan singkat.

Wade yang bingung harus apa dan tidak siap menemui Vanessa, akhirnya menemui sahabatnya Weasel dan ia menyarankan agar Wade segera melacak keberadaan Francis agar ia dapat mengembalikan wajah dan kulitnya yang hancur akibat mutasi.

Sejak saat itulah, mulailah aksi perburuan Wade Wilson di Deadpool 1 menggunakan nama julukan yang terinspirasi dari dead pool (poling kematian), yakni papan taruhan di bar milik Weasel tentang berapa uang akan akan sang petaruh dapatkan apabila nama yang ia ajukan mati. Di sisi lain, anggota X-Men juga berusaha merekrutnya.

Kenapa Harus Nonton Deadpool?

Lantas, apa yang membuat saya merekomendasikan Deadpool kepada kalian? Berikut adalah 3 alasan mengapa kalian harus nonton film Marvel yang satu ini.

1. Ryan Reynolds Berhasil Menyajikan Gambaran Karakteristik Wade Wilson

Tak bisa dimungkiri, akting Ryan Reynolds menjadi salah satu alasan terbaik untuk kalian menonton film ini. Karakter Wade Wilson yang cerdik, tidak tunduk pada aturan, sadis, tetapi masih memiliki batas berhasil Reynolds perankan dengan sangat baik.

Namun, tentunya agar dapat jauh lebih mendalami Wade Wilson secara keseluruhan, kalian dapat membaca komik-komiknya. Meski demikian, setidaknya karakter Reynolds kali ini dapat memberikan gambaran tentang bagaimana perwatakan dari seorang anti-hero yang satu ini.

2. Penuh Lawakan dan Pembawaan Deadpool yang “Breaking the 4th Wall”

Deadpool (2016) penuh dengan lawakan dan pembawaan Deadpool yang “breaking the 4th wall”, yakni istilah yang menggambarkan bahwa karakternya seolah tahu bahwa ia sedang dalam cerita fiksi dan “berinteraksi” dengan para penonton.

Namun, perlu kalian ingat bahwa lawakan-lawakan yang ada rata-rata penuh dengan unsur dewasa dan kata-kata kasar, sehingga wajar jika ia mendapat rating 18 tahun ke atas karena mengandung unsur ketelanjangan, kekerasan, dan kata-kata kotor yang kuat.

3. Adegan-adegan Aksi yang Fast-paced

Saya jamin kalian tidak akan bosan dengan adegan-adegan aksinya. Film Deadpool penuh dengan aksi yang memiliki gerakan cepat atau sering orang sebut fast-paced action. Namun, kalian harus siap melihat beberapa adegan tubuh terpotong atau tertusuk.

Secara keseluruhan, Deadpool adalah film hiburan yang cukup memuaskan. Sekarang, kalian sudah tahu, bukan, sinopsis film Deadpool beserta alasan-alasan kalian harus menontonnya juga? Apakah Deadpool adalah karakter super favoritmu?

Sumber Referensi:
https://www.indozone.id/
https://bacaterus.com/
https://tirto.id/
https://www.tribunnewswiki.com/
https://www.tabloidbintang.com/
https://kincir.com/

Posting Komentar untuk "Sinopsis Film Deadpool (2016)"

close