Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sinopsis Film Happy Death Day (2017)

Sinopsis Film Happy Death Day (2017).jpg

Video Trailer

Gambar

Informasi & Sinopsis

Apakah kalian ingin menonton film thriller bercampur horor yang mengasyikan? Maka, jangan sampai kalian ketinggalan film Amerika Serikat berjudul Happy Death Day yang diproduksi pada tahun 2017. Alasannya karena Sinopsis Film Happy Death Day akan saya suguhkan yang semakin membuat kalian penasaran.

Bagaimana, apakah kalian sudah semakin penasaran? Tunggu dulu! Saya akan menjabarkan informasi tambahan sebagai bahan awal kalian menyelami Film Happy Death Day tersebut. Perencanaan perilisan film hollywood Happy Death Day pada tanggal 13 Oktober 2017 dengan durasi film sepanjang 1 jam 36 menit.

Film Happy Death Day yang dibintangi oleh artis dan aktor ternama Amerika Serikat seperti Jessica Rothe, Israel Broussand dan masih banyak lainnya. Sutradara yang membuat film Happy Death Day sukses yaitu Christopher B. London.

Sinopsis Film Happy Death Day

Memulai film dengan jalan cerita mencoba menikmati hidup pada hari ulang tahunnya, Tree Ghalbam (Jessica Rothe) justru terjebak dalam time loop. Tree Ghalbam merupakan sosok mahasiswa yang mempunyai karakter tidak ramah, angkuh, dan tentunya sangat memperhatikan penampilan.

Terungkapnya Siapa Sosok Penjahat Utamanya

Aktivitas pertama dalam film yang mendukung karakter Tree Ghalbam yaitu ketika ia mabuk berat, kemudian besoknya terbangun pada kamar Carter (Israel Broussand). Sinopsi Happy Death Day tidak hanya berhenti pada mabuk itu saja.

Akan tetapi ia juga membuang cupcake yang merupakan kejutan dari sahabatnya Lori (Ruby Modine). Lori sahabat sekaligus teman sekamarnya ini membuat cupcake spesial untuk Tree Ghalbam.

Lebih tepatnya ketika itu Tree berjalan dengan sempoyongan akibat mabuknya melewati orang-orang yang melakukan hal-hal yang sama persis seperti yang sudah ia lihat kemarin seperti adanya surprise cupcake oleh teman sekamar, Regina Georgenya yang selalu sirik padanya.

Pada malam harinya selalu bertemu dan bertengkar oleh seorang misterius. Sosok misterius tersebut mengenakan topeng bayi yang berambisi ingin membunuh Tree. Setiap kali Tree terbangun ia akan selalu terbunuh, hal itulah yang menjadi konsep time loop melekat pada film tersebut.

Setiap saat Tree mengulang hari ketika terbangun, akan kemudian terbunuh kembali. Alhasil, Tree berusaha mencari tahu pada setiap kesempatan terbangunnya untuk mencari pelaku pembunuhannya tersebut.

Repetisi Waktu

Kematian yang terus menerus berjalan, membuat kalian harus menebak-nebak sosok identitas pelaku pembunuhan tersebut. Dan Tree mempercayai bahwa lingkaran waktu yang terjadi pada dirinya hanya akan berhenti ketika ia mengungkap sosok pelakunya tersebut.

Oleh sebab itu, Sinopsi Film Happy Death Day 2017 pemeran Tree selalu berusaha untuk menyelamatkan diri sembari mencari pembunuhnya. Hingga beberapa kejadian yang seharusnya ia gunakan untuk memecahkan misteri atau mengungkap pelakunya, namun hanya terjebak dalam repetisi waktu.

Repetisi waktu yang mengulang kematian Tee dengan mengubah lokasi kematiannya. Setiap kejadian dalam film tersebut selalu membuat saya bertanya-tanya sampai kapan pembunuh akan terungkap?

Bagaimana tidak pengemasan film yang terbunuh, kemudian bangkit lagi seolah-olah berjalan tanpa henti. Seketika bayangan bermain video game dengan nyawa yang tidak terbatas melintas pada pikiran saya, itu hanya pikiran saya saja!

Pada intinya ketika terbunuh dan kembali terbangun Tree selalu dalam kondisi yang semakin melemah, hal itulah yang membuat terungkap pembunuhnya semakin melambat atau membutuhkan waktu yang cukup lama.

Hingga film Happy Death Day mengungkap pembunuhnya. Dan saya tidak terkejut, bagaimana dengan kalian? Karena menurut saya pengungkapannya kurang memuaskan alias tidak benar-benar masuk akal dalam logika saya.

Begitulah epiknya alur dari film yang diringkas melalui Sinopsis Film Happy Death Day. Jika kalian semakin penasaran segeralah untuk menonton film Happy Death Day tersebut dengan keadaan hati terbaik. Hal tersebut bertujuan agar film dapat kalian nikmati dengan sempurna untuk mengungkap ending film tersebut.

Sumber referensi:
https://www.tribunnewswiki.com/
https://www.kompas.com/
https://bacaterus.com/
https://mydirtsheet.com/
https://www.layar.id/

Keywords: Review & Ulasan Sinopsis Alur Cerita Film Happy Death Day (2017), Informasi Lengkap, Daftar Pemain Kru, Fakta Unik, Trivia, Penghargaan, Full Movie Download Subtitle Bahasa Indonesia, Bluray, Mp4, Mkv, Avi, DVDRip, HD, IMDb, Wikipedia, Rotten Tomatoes, Review, Ulasan, Rating, Nilai, Plot, Sub Indo, Nonton Online Streaming, Trailer, LK21, Pahe, HBO Max Go, Netflix, Disney Plus Hotstar

Posting Komentar untuk "Sinopsis Film Happy Death Day (2017)"

close