Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sinopsis Film John Wick (2014), Pembalasan Dendam Keanu Reeves

Sinopsis Film John Wick (2014), Pembalasan Dendam Keanu Reeves.jpg

Video Trailer

Gambar

Informasi & Sinopsis

Sinopsis film John Wick adalah tentang pembalasan dendam sang tokoh utama yang dimainkan oleh Keanu Reeves. Ia memerankan tokoh karakter seorang mantan pembunuh bayaran yang ingin berhenti dari pekerjaan lamanya. Akan tetapi, hal ini tidak dapat terealisasi karena suatu hal.

Sinopsis Film John Wick Edisi Pertama

Sampai saat ini film John Wick telah mengadakan hingga 4 serial dengan cerita berbeda-beda yang sangat menarik. Untuk edisi pertamanya, yang tayang pada tahun 2014 film ini banyak mendapatkan sambutan hangat dari penonton diantara gempuran film Marvel dan juga DC Comics.

Sinopsis John Wick 1, awal kisahnya menceritakan tentang karakter John Wick yang merupakan pensiunan dari dunia mafia karena menikah dengan istrinya Helen Wick. Akan tetapi, dalam perjalanan pernikahannya, sang istri meninggal karena penyakit.

Sebelum meninggal, Helen memberikan seekor anjing yang bernama Daisy untuk menemani hari-hari John setelah sang istri meninggal. Suatu hari, saat John berjalan-jalan dengan Daisy mengendarai Ford Mustang miliknya, ada komplotan pemuda yang ingin membeli mobil John dengan sombong.

Tentu John menolak dan akhirnya pada suatu malam, gerombolan pemuda mencuri mobilnya dan membunuh Daisy, anjing pemberian Helen istrinya. John marah mengetahui hal ini dan mencari siapa pembunuh anjingnya.

Ternyata salah satu pemuda tersebut bernama Iosef Tarasov merupakan anak dari Viggo Tarasov, bos mafia yang juga merupakan bosnya dulu. Viggo mengetahui bahwa John ingin balas dendam kepada anaknya karena telah membunuh anjingnya.

Sang bos mafia juga waspada dan mati-matian melindungi anaknya dari kejaran John Wick yang ingin balas dendam. Ia mengirimkan banyak pembunuh bayaran untuk menyelamatkan putranya.

Akankah John Wick berhasil? Kalian harus menonton tema film balas dendam ini untuk mengetahui kelanjutan dan juga akhir kisahnya.

Pemeran dan Sutradara

Film dengan genre action ini sangat menyenangkan untuk kalian tonton karena memberikan berbagai sensasi menegangkan juga aksi keren. Pertarungan tingkat tinggi antara mafia menjadi sajian utama film ini.

Sutradara Chad Stahelski memberikan tayangan menarik dengan karya terbarunya. Ada beberapa nama terkenal yang bermain di film ini utamanya adalah Keanu Reeves sebagai John Wick. Siapa yang tidak kenal dengan aktor kawakan yang sudah membintangi banyak film laris di kancah perfilman Hollywood.

Ada juga aktor Michael Nyqvist sebagai Viggo Tarasov yang akan banyak melakukan adegan melawan John Wick. Aktor muda Alfie Allen sebagai Iosef Tarasof, dan juga aktris Bridget Moynahan sebagai Helen Wick. Selain itu masih banyak nama besar lainnya yang membintangi film ini.

Aksi Pertempuran Realistik

Seringkali dalam sebuah film aksi akan menampilkan karakter tokoh utama yang layaknya one man show. Terkadang ada beberapa adegan yang bahkan tidak masuk akal terselip dalam cerita sehingga terlihat seperti tidak nyata.

Akan tetapi, film mantan pembunuh bayaran balas dendam ini memberikan aksi laga yang sangat realistik. Penonton akan membayangkan bahwa seorang John Wick mampu melakukan semua aksi cerdas dengan melawan beberapa orang mafia sekaligus.

Karakter John juga tampil dalam wajah yang sangat murung dan tidak banyak menampilkan emosi.

Hal inilah yang membuatnya menjadi sebuah karakter yang kuat. Dan dengan keahliannya selama puluhan tahun di dunia pembunuh bayaran dan mafia, bukanlah hal yang tidak mungkin John dapat memikirkan cara pembunuh bayaran bertindak dan juga melawan musuhnya.

Itulah sinopsis film John Wick yang sangat menarik dan sayang untuk kalian lewatkan. Tonton aksi John dalam membalaskan dendamnya dan dapatkan aksi laga memukau dalam film ini.

Sumber Referensi:
https://id.wikipedia.org/
https://bacaterus.com/
https://dafunda.com/
https://www.trixy.id/
https://www.firstmedia.com/

Keywords: Review & Ulasan Sinopsis Alur Cerita Film John Wick (2014), Informasi Lengkap, Daftar Pemain Kru, Fakta Unik, Trivia, Penghargaan, Full Movie Download Subtitle Bahasa Indonesia, Bluray, Mp4, Mkv, Avi, DVDRip, HD, IMDb, Wikipedia, Rotten Tomatoes, Review, Ulasan, Rating, Nilai, Plot, Sub Indo, Nonton Online Streaming, Trailer, LK21, Pahe, HBO Max Go, Netflix, Disney Plus Hotstar

Posting Komentar untuk "Sinopsis Film John Wick (2014), Pembalasan Dendam Keanu Reeves"