Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Tempat Wisata di Magetan yang Paling Populer, Langsung Kunjungi Saja!

5 Tempat Wisata di Magetan yang Paling Populer, Langsung Kunjungi Saja!.jpg

Wilayah Magetan sendiri adalah sebuah kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Timur. Bahkan banyak wisatawan yang mengunjungi tempat wisata di Magetan karena keindahan dan panorama alamnya yang sangat luar biasa.

Destinasi wisata di wilayan Magetan ini sangatlah banyak, bahkan bisa dibilang sebagai wilayah penghasil pemandangan alam terbaik. Jadi intinya, jika ingin berlibur dengan orang terkasih, maka tidak ada salahnya mengunjungi beberapa tempat wisata yang ada di Magetan.

Daftar Tempat Wisata di Magetan yang Paling Populer

Karena banyaknya spot indah untuk foto bersama, ada beberapa daftar tempat wisata di Magetan yang paling populer. Biar makin seru liburan kalian, yuk simak beberapa daftar tempat destinasi wisata di daerah Magetan ini.

1. Cemoro Sewu

Jika kalian hendak pergi ke gunung Lawu, pastilah kalian menginjakkan kakinya terlebih dahulu. Disitulah temah destinasi wisata yang cukup menarik yang diberi nama Cemoro Sewu dengan pepohonan cemaranya yang rindang.

Bisa dibilang kalau wisata ini menyuguhkan panorama keindahan alam dari hutan yang masih asri, terdapat juga beberapa taman bermain untuk anak-anak, sehingga sangat cocok untu membawa keluarga liburan di Cemoro Sewu ini.

2. Telaga Sarangan

Salah satu destinasi wisata yang sangat populer di Magetan adalah Telaga Sarangan, karena Telaga ini menawarkan pemandangan alam yang sangat luar biasa, ditambah lagi dengan udara sejuknya yang bisa membuat semua orang terpikat.

Karena fasilitas yang ada di Telaga Sarangan ini sangatloah lengkap, membuat wisatawan juga betah berlama-lama di Telaga ini. Selain itum kulinernya juga cukup banyak, jadi tidak mungkin kalau wisatawan yang berlibur itu kelaparan.

3. Kampung Pinus

Jika ingin berlibur yang penuh aksi dan edukasi, kalian bisa mengunjungi Kampung Pinus yang ada di Magetan. Karena kesejukan alamnya yang sangat asri dan kelengkapan aktivitasnya yang sangat banyak.

Kalian bisa memainkan ATV ataupun bahkan flying fox, setiap akhir pekan Kampung Pinus ini sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan. Jadi tidak heran, kalau tempat ini benar-benar didesain untuk pengunjung yang banyak.

4. Rumah Hobbit Wonomulyo

Apabila kalian ingin mencari destinasi wisata untuk spot foto yang bagus dan Instagramable banget, maka tidak ada salahnya untuk mengunjungi Rumah Hobbit Wonomulyo yang jaraknya kurang lebih 1 jam saja dari kota Magetan.

Rumah Hobbit Wonomulyo ini sangat populer karena bentuk rumahnya seperti rumah Hobbit yang ada di film-film fantasy. Sehingga, tidak heran kalau banyak para remaja yang mengunjungi wisata tersebut sepanjang hari.

5. Puntok Geneng

Tempat wisata di Magetan yaitu Puntok Geneng ini sudah dibuka pada tahun 2017 silam dan bahkan sampai sekarang tempat ini tidak pernah sepi pengunjung. Mungkin karena terdapat spot foto yang menarik dan sangatlah banyak.

Harga tiket ketika masuk kedalam tempat wisata Puntok Geneng ini juga sangatlah murah, jadi tidak heran kalau wisata ini semakin dipenuhi pengunjung yang datang setiap harinya, entah itu dari luar daerah maupun orang-orang diderah tersebut.

Akhir pekan tidak lengkap rasanya jika tidak membawa orang-orang tercinta untuk pergi berlibur. Apalagi sekarang ini sudah memasuki semester akhir untuk anak sekolahan, jadi sangat pas bukan untuk berlibur bersama keluarga.

Mungkin beberapa tempat wisata di Magetan diatas bisa menjadi refrensi kalian jika ingin berlibur bersama keluarga tercinta. Ayo buruan datang sekarang juga dan beli tiketnya, mumpung harganya masih murah.

Posting Komentar untuk "5 Tempat Wisata di Magetan yang Paling Populer, Langsung Kunjungi Saja!"

close