Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

12 Wahana Rumah Hantu Terseram di Dunia, Apakah Kamu Berani Berkunjung Sendirian?

12 Wahana Rumah Hantu Terseram di Dunia, Apakah Kamu Berani Berkunjung Sendirian?.jpg

Apakah kalian tahu ada wahana rumah hantu terseram di dunia yang paling mengerikan? Bahkan level seramnya hampir sama seperti rumah hantu beneran yang dihuni oleh mahkluk ghaib lho.

Saat ini fenomena liburan ke wahana rumah hantu masih sering dan terus saja ramai dikunjungi. Bagaimana tidak, karena wisatawan yang berlibur kesana akan memacu adrenalin sambil mengetes keberaniannya sendiri.

Seiring berkembanganya zaman, ternyata wahana rumah hantu saat ini sudah memberikan tantangan yang begitu menakutkan bagi pengunjungnya. Apabila kalian adalah seorang yang penakut, maka janganlah sekali-kali mengunjungi tempat wisata berikut ini.

Daftar Wahana Rumah Hantu Terseram di Dunia

Ada banyak sekali daftar wahana rumah hantu terseram di dunia yang bikin pengunjungnya ketar-ketir dengan kengeriannya. Lantas apa apa saja wahana rumah hantu tersebut? Penasaran bukan, tidak usah berlama-lama lagi, simak daftarnya di artikel berikut.

1. The Bates Motel (Amerika)

Siapa bilang kalau Amerika Serikat tidak tempat berhantu yang mengerikan? Salah satunya adalah Bates Motel yang sudah menakuti orang-orang kurang lebih selaam 27 tahun lamanya.

Wahana rumah hantu ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Hal tersebut terjadi karena Bates Motel memberikan teror yang sangat berbeda dari kebanyakan rumah hantu lainnya.

Efek khusus dan akting yang sangat luar biasa dari para staffnya membuat rumah hantu ini mampu bikin bulu kudu merinding. Saran saja, apabila kalian orang yang penakut, maka jangan pernah mendatangi Bates Motel seorang diri.

2. Farmageddon Inggris

Inggis juga memiliki wahana rumah hantu terseram di dunia yang diberi nama dengan Farmageddon. Karea di wagana ini terdapat beberapa atraksi yang bisa bikin jantung kalian mau copot.

Terdapat beberapa tempat mengerikan yang ada di Farmageddon antara lain yaitu Contagion, Terror of Farm, Meat Locker, Foundry. Kalau salah satunya saja sudah bikin kapok apalagi ke empat-empatnya.

3. Nightmare Budapest Hungaria

Negara di Eropa yang ikut andil dalam wahana terseram adalah Nightmare Budapest Hungaria. Kalian bisa menguji keberanian dengan atraksi yang sangat mendebarkan. Apalagi didukung dengan efek pencahayaanya yang luar biasa.

Akting serta make up para pemainnya sangat berbeda dari wahana kebanyakan. Pada hari tertentu, Nightmare Budapest akan mengadakan sesi tema khusus yang bisa bikin pengunjung lari terbirit-birit.

4. The Ghoullog (Amerika Serikat)

Jika kamu masih awam dengan wahana rumah hantu, cobalah untuk memikirkan kembali The Ghoullog. Para kru The Ghouldog sangat berkomitmen memberikan pengalaman paling menakutkan bagi pengunjung.

Hal itu terbukti lewat monster dan hantu yang tampak sangat nyata. Terdapat sejumlah tahap yang harus dilewati.

Salah satunya adalah dikejar makhluk gaib saat melintasi hutan. Ya, benar-benar seperti adegan sinematik dalam film horor.

The Ghoullog juga memiliki taman bermain, di mana pengunjung bisa menaiki ayunan raksasa dan melihat hantu di sepanjang jalan.

5. McKamey Manor Amerika

McKamey Manor digadang-gadang sebagai wahana rumah hantu paling mengerikan di dunia. Bukan sekadar taman rekreasi, McKamey Manor mengajak seluruh pengunjung buat merasakan adegan penyiksaan yang amat nyata.

Pertama, kalian akan disiram oleh darah palsu dan dibawa ke tempat penyiksaan. Setelah itu, tersaji makanan-makanan aneh yang mesti disantap.

Jijik sekaligus menegangkan, pengalaman tersebut hanya bisa didapat lewat McKamey Manor.

6. Mall Zombie Shopping Inggris

Salah satu wahana rumah hantu terseram di dunia yang wajib kamu kunjungi adalah Mall Zombie Shopping Inggris. Keberadaannya bermula dari syuting film Dawn of the Dead.

Banyak warga sekitar yang terlibat pada pengambilan gambar tersebut. Tak berhenti sampai situ, tempat ini berlanjut dan dikembangkan sebagai wahana hingga sekarang.

Sudah terbayang ‘kan, bagaimana kengerian zombie dalam film Dawn of the Dead? Wujudkan sensasi mengerikan tersebut lewat wahana satu ini.

7. House Horor Indonesia, Malang

Tidak lupa juga kamu wajib tahu salah satu wahana rumah hantu mengerikan dalam negeri yakni Horor House.

Setibanya di sana, kita diharuskan untuk berjalan kaki mengitari wahana dan mencari jalan keluar. Syukur-syukur bisa menemukan dengan cepat.

Seringnya sih, pengunjung yang datang ke sini bakal tersasar. Setelah itu, hal-hal aneh bakal segera ditemui. Termasuk hantu yang agresif dan siap mengejarmu sampai dapat. Tunggu apa lagi, segera lari.

8. Labyrinth of Fear Jepang

Wahana rumah hantu terseram di dunia yang berlokasi di Fujikyu Highland ini awalnya adalah sebuah pabrik tua yang direnovasi menjadi layaknya sebuah rumah sakit.

Konon, konsep wahana ini diambil dari cerita tentang sebuah rumah sakit di mana dokter-dokter membunuh para pasien, menjual organ-organ tubuh mereka secara ilegal, dan membuang apa pun yang tersisa.

Setelah melalui berbagai eksperimen, rumah hantu satu ini jadi salah satu yang paling menantang nyali pengunjung yang paling berani sekalipun.

9. Basement of the Dead Amerika

Bertempat di daerah industri yang tak jauh dari kota Chicago, wahana Basement of the Dead mengajak para pengunjung berkeliling di dalam pabrik yang berusia ratusan tahun ini.

Menurut situs resmi wahana ini, sebuah kecelakaan kerja yang menewaskan dua pekerja menyebabkan pabrik ini berhenti beroperasi.

Tak lama setelah pabrik ini kosong, penduduk sekitar menyaksikan beberapa kejadian mistis di areal pabrik ini, yang membuat para pengunjung berpikir ulang sebelum memasukinya.

10. Lost Souls Alley Polandia

Bukan hanya beroperasi sebagai wahana rumah hantu yang mengajak pengunjung tur keliling lorong-lorong menyeramkan, Lost Souls Alley juga mempunyai konsepescape game, di mana penjung akan dibagi ke dalam kelompok.

Nantinya tiap kelompok akan diberikan sebuah senter dan diharapkan untuk mencari jalan keluar dari rumitnya kompleks apartemen yang menyeramkan ini.

Pastinya, hanya yang mampu berpikir jernih di tengah seramnya Lost Souls Alley yang dapat menemukan jalan keluarnya.

11. Fright Night Belanda

Setiap bulan Oktober, taman hiburan Walibi Holland membuka wahana mereka yang paling menyeramkan: Halloween Fright Night. Wahana ini terdiri dari empat zona berhantu dengan keistimewaannya masing-masing.

Namun, menurut para pengunjung Hollywood Mansion di wahana ini mempunyai kesan tersendiri, di mana monster dari beberapa film Hollywood ternama seperti Saw bermunculan dan menguji keberanian setiap pengunjung yang ada.

12. Halloween Horror Nights Singapura

Jika kamu mencari wahana rumah hantu yang menyeramkan dan dapat dijangkau dari Indonesia, kamu tak boleh melewatkan Halloween Horror Nights yang digelar setiap bulan Oktober di Universal Studios Singapura.

Bertema 7 Deadly Sins, wahana ini terdiri dari lima rumah hantu yang masing-masing dihuni oleh makhluk yang menguji nyali para pengunjung serta duascare zonesdi mana kamu harus berhadapan dengan beragam zombie digital dalam sebuah pertempuran laser tag.

Itulah 12 wahana rumah hantu terseram di dunia yang bikin bulu kudu merinding dan jantung mau copo. Saran saja, jangan pernah mengunjungi wahana rumah hantu di atas seorang diri ya.

Karena wahana rumah hantu di atas benar-benar sangat menyeramkan. Bahkan tidak jarang ada pengunjung yang pingsan karena tidak tahan kengeriannya.

Posting Komentar untuk "12 Wahana Rumah Hantu Terseram di Dunia, Apakah Kamu Berani Berkunjung Sendirian?"