Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

HappyMod, Tempat Download Aplikasi dan Game Android Hasil Mod

HappyMod, Tempat Download Aplikasi dan Game Android Hasil Mod.jpg

Kali ini saya akan membahas HappyMod, sebuah aplikasi tempat download game dan aplikasi untuk Android layaknya Play Store, hanya saja game dan aplikasi yang ada di HappyMod merupakan hasil mod.

Sebelum ke HappyMod, mari kita bahas dulu apa itu game dan aplikasi mod. Setelah searching di Google, mod merupakan kependekan dari modifikasi yaitu merubah isi sebuah game, khususnya di bagian tampilannya. Mod bisa kita temui di game Grand Theft Auto (GTA). Orang-orang memodifikasi game tersebut agar memiliki cita rasa Indonesia seperti merubah bentuk beberapa bangunan sampai kendaraannya menjadi seperti yang biasa kita lihat sehari-hari di Indonesia. Namun, sekarang ini ada jenis mod yang berbeda khususnya untuk game. Jadi, ada mod yang merubah game tersebut menjadi unlimited money atau semacamnya yang menjurus ke mencurangi game alih-alih merubah tampilannya, ini lebih cocok disebut cheat. Mod dan cheat pada dasarnya jauh berbeda, tapi pemahaman sekarang seperti menyamakan keduanya.

Lalu, mod seperti apa yang ada di HappyMod? Sejauh ini yang saya temui yaitu mod yang menjurus ke cheat atau ada juga yang membuka fitur premium di game secara cuma-cuma alias gratis. Game-game premium di Play Store juga ada yang bisa kalian download di HappyMod secara gratis. Untuk aplikasi, kebanyakan modnya membuka fitur premium yang tersedia di aplikasi tersebut tanpa harus membayar.

Untuk men-download HappyMod kalian bisa langsung menuju situs HappyMod yang beralamat di www.happymod.com. Kalian bisa men-download aplikasi HappyMod disana kemudian kalian bisa men-download game dan aplikasi hasil mod di aplikasi HappyMod yang kalian download barusan. Jangan lupa izinkan aplikasi HappyMod untuk menginstal aplikasi dari sumber yang tidak diketahui. Setiap ponsel punya cara yang berbeda untuk mengaktifkan perizinan tersebut.

Tidak semua game dan aplikasi hasil mod di HappyMod bisa berjalan, beberapa ada yang modnya tidak berfungsi dan game malah berjalan seperti game biasanya yang kita download dari Play Store, ada juga beberapa bahkan sampai tidak bisa di Instal sama sekali. Kalian bisa melihat bagian komentar dan bagian rating game atau aplikasi hasil mod tersebut untuk bisa menyimpulkan apakah modnya berjalan atau tidak.

Baca juga: Cara Menjadi Beta Tester Aplikasi dan Game Android di Google Play

Apakah game mod berbahaya? Ada beberapa perdebatan tentang game mod yang berbahaya. Mungkin ada beberapa, salah satunya akun kalian di-banned jika kalian memainkan game online kompetitif semacam Mobile Legends atau Free Fire dengan game mod yang terkesan menggunakan cheat. Bahaya lainnya mungkin jika game atau aplikasi mod yang kalian instal sudah dimasukkan semacam program atau virus yang berbahaya untuk privasi atau ponsel kalian. Ini jelas lebih berbahaya dibanding akun kalian di-banned. Tapi, sejauh saya menginstal game atau aplikasi hasil mod saya tidak pernah mengalami gangguan berbahaya seperti itu. Tak ada salahnya memang untuk berhati-hati, jika kalian merasa game atau aplikasi mod yang kalian instal tampak mencurigakan seperti meminta izin yang tak masuk akal atau ponsel kalian mulai terasa berbeda setelah menginstal game atau aplikasi mod tersebut sebaiknya langsung hapus saja game atau aplikasi hasil modnya, jangan ambil resiko. Bijaklah dalam menggunakan ponsel kalian.

Jika kalian sedang membutuhkan berbagai perlengkapan aksesoris untuk menunjang kenyamanan bermain game di perangkat ponsel, cek link dibawah ini:
- Rekomendasi Produk Perlengkapan Aksesoris Gaming di Ponsel

Keywords: happymod apk, coc, cheat, berbahaya, bahaya, bus simulator indonesia, bahasa indonesia, baru, aplikasi, among us, terbaru, ff diamond, asli, apk pure, 2021, 2022, 2023, pro

Posting Komentar untuk "HappyMod, Tempat Download Aplikasi dan Game Android Hasil Mod"