Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mendapatkan Energy di Game Family Farm Adventure

Cara Mendapatkan Energy di Game Family Farm Adventure.jpg

Family Farm Adventure adalah sebuah game bertani yang bisa kalian mainkan di perangkat Android. Game ini menggabungkan game pertanian dan game petualangan. Jadi, tak hanya bertani kalian juga akan berpetualang di game ini.

Meskipun tidak bisa dibilang sebagai game yang sepenuhnya fresh tapi Family Farm Adventure cukup bisa dinikmati. Namun, kadang kita merasa kesal ketika kita sedang melanjutkan progres petualangan kita di game ini tiba-tiba kita terhambat karena energi kita habis. Energi sendiri dibutuhkan di game ini untuk melakukan beberapa hal, utamanya adalah membersihkan bebatuan, rumput, dan lain sebagainya baik itu di pertanian kita atau di tempat kita berpetualang.

Lantas bagaimana cara kita mendapatkan kembali energi di game ini?

Menunggu Energi Terisi dengan Sendirinya

Mekanisme energi semacam ini sudah banyak diterapkan di banyak game dengan sebutan yang berbeda-beda. Di game manapun untuk mendapatkan energi (di game lain bisa memiliki sebutan berbeda) kita harus menunggu dalam waktu yang ditentukan agar energi tersebut kembali terisi. Pun begitu di Family Farm Adventure, kalian bisa menunggu agar energi kalian bisa terisi kembali dan melanjutkan petualangan.

Menyelesaikan Quest/Misi

Di game Family Farm Adventure akan bermunculan quest-quest dan misi yang harus kalian selesaikan. Menyelesaikan tiap quest atau misi di game ini tergolong mudah kok, hanya saja kadang membutuhkan energi juga. Nah, dari menyelesaikan quest atau misi tersebut kalian bisa mendapatkan energi tambahan, meskipun tak banyak sih.

Menyelesaikan Orderan

Ini sebenarnya hampir mirip seperti menyelesaikan quest atau misi di poin sebelumnya yang kita bahas. Namun, orderan disini lebih spesifik lagi yaitu kalian harus mengumpulkan beberapa barang sesuai pesanan lalu mengirimkannya. Kalian bisa melihat orderan di papan orderan di peternakan kalian. Meskipun tidak semua orderan akan memberikan kalian energi, namun beberapa orderan kadang memberikan kita energi sebagai hadiahnya.

Juice Bar

Juice Bar adalah sebuah bangunan di peternakan kalian yang bisa kalian gunakan untuk menambah energi dengan memberikan berbagai buah-buahan yang kalian temukan sepanjang petualangan kalian. Namun, ada cool down untuk fitur ini setelah menggunakannya. Kalian bisa mendapatkan Juice Bar setelah mencapai level tertentu di petualangan kalian.

Cauldron

Hampir sama seperti Juice Bar, bedanya Cauldron tidak menggunakan buah-buahan melainkan permen karet dan kalau tidak salah kue. Fitur ini juga sama memiliki cool down.

Tonton Iklan

Di sepanjang perjalanan di beberapa tempat kalian akan menemukan opsi untuk mendapatkan energi dengan syarat kalian harus menonton iklan terlebih dahulu. Bagi saya ini agak menjengkelkan, karena itulah saya jarang menggunakan opsi ini. Tapi, jika kalian memang sangat membutuhkan energi cara ini bisa dibilang cukup berguna.

Cari di Sepanjang Perjalanan dalam Petualangan Kalian

Kadang saat kalian berpetualang kalian bisa mendapatkan energi tambahan saat membersihkan benda-benda yang menghalangi perjalanan kalian. Memang tidak terlalu banyak sih energi yang bisa didapatkan disini tapi setidaknya lumayan lah, anggap saja cashback karena untuk membersihkan benda-benda tersebut kalian juga menggunakan energi.

Itulah tadi beberapa cara atau opsi yang bisa kalian lakukan untuk menambah energi di game Android Family Farm Adventure. Jika game ini mendapatkan update kedepannya bisa saja ada perubahan cara mendapatkan energi dan cara-cara yang saya jelaskan diatas bisa saja sudah tidak relevan lagi.

Jika kalian sedang membutuhkan berbagai perlengkapan aksesoris untuk menunjang kenyamanan bermain game di perangkat ponsel, cek link dibawah ini:
- Rekomendasi Produk Perlengkapan Aksesoris Gaming di Ponsel

Referensi:
https://centurygames.helpshift.com/

Keywords: free, hack, gift code, unlimited, cheat, classic, bisa mabar, bayar nanti, baru, beta, cara mendapatkan energy di game family farm adventure bahasa indonesia

1 komentar untuk "Cara Mendapatkan Energy di Game Family Farm Adventure"