Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Membuat Akun Sausage Man

Cara Membuat Akun Sausage Man.jpg

Sausage Man adalah sebuah game battle royale yang bisa dimainkan di perangkat Android. Saya dulu pernah mengulas game Sausage Man ini meskipun sepertinya ulasan tersebut sudah tidak relevan lagi karena saya membuat ulasan tersebut dulu sekali saat game ini baru rilis. Sekarang pasti Sausage Man sudah mengalami banyak perubahan dibanding saat pertama kali perilisannya.

Jika kalian tertarik untuk mencoba memainkan game ini, maka kalian setidaknya harus tahu cara membuat akun di game tersebut. Sebenarnya caranya cukup mudah.

Tutorial Singkat Cara Membuat Akun Sausage Man

Jika gambar agak buram, klik saja gambarnya untuk memperbesar agar kelihatan lebih jelas.

Buka game Sausage Man. Lalu pilih Tap sign in with Tap Tap.

Isikan email kalian, pastikan email masih aktif dan bisa kalian akses.

Buat kata sandi lalu klik tombol Selanjutnya.

Tulis nama kalian lalu pilih avatar kalian, selanjutnya tinggal klik tombol Lanjut

Klik tombol Setuju.

Disini kalian bisa mengatur gender dan membuat username untuk akun game Sausage Man kalian. Selanjutnya klik tombol Selesai.

Disini kalian bisa memilih mengikuti tutorial bermain game Sausage Man atau tidak. Kalian bisa menekan tombol Skip jika kalian tidak ingin mengikuti tutorialnya.

Selanjutnya kalian buka email yang kalian daftarkan tadi lalu akan ada email dari TapTap. Buka email tersebut dan klik tombol Confirm your account.

Selamat email kalian sudah terverifikasi.

Itulah tadi tutorial singkat cara membuat akun di game Sausage Man pada perangkat Android. Jika ada bagian yang tidak dimengerti silakan kalian bertanya di kolom komentar atau bisa menghubungi admin lewat halaman hubungi kami dan media sosial yang tertera di blog ini.

Keywords: buat akun sausage man android, akun google, apple, cara buat akun baru sausage man, email, elite, emote

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Akun Sausage Man"