Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Add Friend/Tambah Teman di Game Sausage Man

Cara Add Friend/Tambah Teman di Game Sausage Man.jpg

Setelah sebelumnya saya membuat postingan tentang cara membuat akun di game Sausage Man, kali ini saya akan kembali dengan tutorial sederhana di game Sausage Man ini.

Seperti yang kita tahu, Sausage Man adalah sebuah game battle royale yang memungkinkan kita bertemu dengan pemain asli lainnya dari seluruh dunia. Jadi, di game ini kita juga bisa bermain dengan teman-teman kita.

Nah, jika kalian ingin bermain dengan teman kalian entah itu teman di dunia nyata atau teman yang kalian temui di internet, maka kalian harus berteman dulu di game Sausage Man-nya. Lantas, bagaimana cara menambahkan teman di game ini? Caranya ternyata sangat mudah sekali.

Berikut Tutorial Cara Add Friend/Tambah Teman di Game Sausage Man

Jika gambar agak buram, klik saja gambarnya untuk memperbesar agar kelihatan lebih jelas.
Di halaman awal game kalian pilih menu Sosial.

Pilih Cari sahabat.

Disini kalian bisa memilih ingin mencari akun teman kalian dengan apa, dengan nick atau ID. Disamping menu pilihan tersebut kalian bisa menuliskan nick atau ID akun yang ingin kalian add menjadi teman, tergantung kalian memilih ingin mencarinya dengan nick atau ID. Disampingnya lagi ada pilihan Scan Kode QR, kalian bisa menggunakan pilihan ini jika kalian ingin menambahkan teman dengan kode QR, saya yakin kalian sudah paham cara penggunaan kode QR ini.

Buat yang belum paham, caranya mudah, kalian hanya perlu mengarahkan kamera ponsel kalian pada kode QR akun teman kalian yang akan kalian tambahkan sebagai teman di game ini.

Disini saya random saja menulis nama Ahmad dengan mode pencarian nick, banyak akun yang muncul. Selanjutnya kalian tinggal klik tombol tambah teman seperti yang saya beri tanda panah di gambar di bawah ini.

Itulah tutorial singkat cara menambahkan teman di game Sausage Man. Saya yakin kalian pasti bisa langsung memahami tutorial diatas, tapi jika ada yang ingin ditanyakan silakan bertanya lewat kolom komentar dibawah.

Keywords: gimana caranya, kenapa tidak bisa tambah teman di fb, cara invite teman di sausage man, cara mengundang teman di sausage man, cara menambahkan teman di sausage man

Posting Komentar untuk "Cara Add Friend/Tambah Teman di Game Sausage Man"