Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mendapatkan Lem di Citampi Stories

Cara Mendapatkan Lem di Citampi Stories.jpg

Kembali dengan tutorial sederhana dan singkat dari game Citampi Stories. Kali ini kita akan membahas bagaimana cara membuat item lem atau di game disebut tube lem ini pada game Citampi Stories. Item ini adalah item yang lumayan berguna dan diperlukan saat kita melakukan crafting untuk membuat item-item yang lain, seperti perangkat tikus.

Bahan dasar yang kalian butuhkan adalah 4 ranting pohon serta 1 thinner. Ranting pohon bisa kalian dapatkan saat kalian memanen tanaman yang kalian tanam, bisa tanaman apa saja. Sementara thinner bisa dibeli di toko bangunan.

Lanjut ke tahap pembuatannya. Di meja produksi, pertama-tama kalian harus membuat 2 getah pohon. Resepnya adalah 2 ranting pohon bisa menjadi 1 getah pohon. Setelah mendapatkan 2 getah pohon kalian tinggal membuat lem di meja produksi, resepnya adalah 2 getah pohon dan 1 thinner.

Itulah tadi cara membuat lem atau tube lem di game Citampi Stories. Caranya tergolong sangat mudah bagi kalian untuk mendapatkan item lem ini.

Keywords: cara mendapatkan tube lem di citampi, cara mudah mendapatkan lem di citampi, cara mendapatkan lem di game citampi story, cara mendapatkan lem di citampi 2023, 2024, 2025, 2026, cara mendapatkan lem di citampi stories, cara mendapatkan lem di citampi story

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Lem di Citampi Stories"