Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mendapatkan Perangkap Tikus di Game Citampi Stories

Citampi.jpg

Kembali lagi dengan sebuah tutorial sederhana di game Citampi Stories, setelah sebelumnya saya memberikan tutorial seputar memancing kali ini saya datang dengan tutorial lainnya. Di postingan ini saya akan memberikan tutorial sederhana cara membuat perangkap tikus. Kalau dulu katanya item yang satu ini bisa didapatkan di tong sampah tapi setelah ada update kalian harus membuatnya di meja produksi/crafting.

Lantas apa kegunaan item perangkap tikus? Jujur sebenernya saya kurang tahu juga sih, tapi katanya item ini diperlukan saat kita sudah menikah dan punya anak di game ini, saya kurang tahu di bagian mananya item ini diperlukan karena progres bermain game Citampi saya belum sampai kesana. Untuk dijadikan hadiah pada para warga Citampi saya rasa item ini kurang bagus, tidak banyak warga Citampi yang menjadikan item ini sebagai barang spesial atau favoritnya.

Kita langsung saja ke tutorialnya!

Silakan perhatikan dua gambar di bawah ini!

Jadi, untuk bisa membuat perangkap tikus berikut adalah item-item yang harus kalian siapkan sebelum pergi ke meja produksi.

8 ranting pohon
2 thinner
2 barang/sampah logam
6 barang/sampah kain/kayu/kertas

Darimana kalian bisa mendapatkan baran-barang diatas? Ranting pohon ini bisa didapatkan setelah kalian menanam tanaman dan memanennya, ini adalah barang yang mudah didapatkan. Thinner ini bisa didapatkan di toko bangunan. Untuk barang atau sampah logam ini kalian bisa mendapatkannya dengan memulung di tempat sampah. Barang logam antara lain teko, jam weker, sendok, wajan, dll. Sama seperti barang logam, barang kain/kayu/kertas juga bisa kalian dapatkan dengan memulung. Barang kayu/kain/kertas diantaranya adalah sapu, kipas, topi, dll.

Bahan yang diperlukan untuk membuat perangkap tikus adalah lem, serpihan logam, dan tripleks. Ketiga barang ini bisa dibuat di meja produksi dengan barang-barang yang sudah saya sebutkan diatas.

Pertama-tama kita akan buat lem terlebih dahulu. Buatlah dua buah getah pohon dengan menggunakan dua ranting, karena kita membuat dua getah pohon maka kita memerlukan empat ranting pohon. Setelah kalian memiliki dua buah getah pohon, kalian tinggal membuat lem dengan menggunakan dua buah getah pohon dan satu thinner. Lem sudah kita dapatkan.

Selanjutnya adalah serpihan logam. Bahan pembuatan item ini hanya membutuhkan dua sampah logam. Sampah atau barang logam diantaranya teko, jam weker, sendok, wajan, dll. Serpihan logam sudah kita dapatkan.

Bahan terakhir adalah tripleks. Untuk membuat tripleks kalian harus terlebih dahulu membuat dua serpihan serat. Untuk membuat serpihak serat kalian hanya membutuh tiga barang/sampah kain/kayu/kertas. Karena disini kita akan membuat dua buah serpihan serat maka kita membutuhkan enam sampah kain/kayu/kertas. Bahan selanjutnya adalah lem. Untuk pembuatan lem sudah saya jelaskan diatas. Dengan dua buah serpihan serat dan satu buah lem maka kalian sudah bisa membuat tripleks.

Semua bahan sekarang sudah terkumpul, lem, serpihan logam, dan tripleks. Kalian tinggal memasukkan semua bahan tersebut di meja produksi maka kalian akan mendapatkan perangkap tikus.

Itulah tadi tutorial singkat cara mendapatkan perangkap tikus di game Citampi Stories. Gampang bukan, jika ada bagian yang kalian tidak paham, kalian bisa bertanya lewat kolom komentar, menghubungi admin lewat halaman Hubungi Kami, atau melalui akun media sosial blog ini.

Keywords: cara mendapatkan jebakan tikus di citampi story, cara mendapatkan perangkap tikus di citampi, cara dapat perangkap tikus di citampi, cara membuat perangkap tikus di citampi, cara buat perangkap tikus citampi

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Perangkap Tikus di Game Citampi Stories"

close