Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Menikah dengan Asih di Citampi Stories

Cara Menikah dengan Asih di Citampi Stories.jpg

Asih adalah salah satu karakter wanita yang bisa dinikahi di game Citampi Stories. Seperti yang kita tahu, fitur menikah adalah salah satu fitur unggulan di game ini. Namun, untuk Asih, ada beberapa langkah khusus yang harus dilakukan pemain untuk menikahinya.

Asih tidak seperti karakter lainnya, ia tidak mudah ditemui, posisinya juga tidak bisa diketahui lewat menu ponsel yang ada di game ini. Asih sendiri memang merupakan karakter yang mengambil referensi salah satu hantu khas Indonesia yaitu kuntilanak. Jadi, cara menemuinya juga tidak sesederhana seperti menemui karakter lain.

Saya sudah pernah membahas cara menikah di game Citampi Stories, namun untuk menikahi Asih ada langkah-langkah tambahan yang harus kalian lakukan.

Cara menemukan Asih untuk pertama kalinya

Kalian harus sudah memiliki sate dan paku. Sate bisa didapat dari tukang sate yang berada di Area 5. Tukang sate hanya bisa ditemui pada hari Senin pukul 22:00. Sementara paku bisa kalian dapatkan dari memulung.

Pergi ke kuburan di Area 1 pada hari Kamis pukul 22:00. Akan ada kuntilanak disana, ajak bicara kuntilanak tersebut. Kemudian berikan sate. Selanjutnya berikan paku. Setelah memberikan paku, wujud Asih sang kuntilanak yang cantik akan tampil.

Jalin hubungan sampai 5 hati

Meskipun sudah menemukan Asih, tapi berbeda dengan karakter lain yang lokasinya bisa kalian ketahui lewat menu ponsel, Asih lokasinya tidak bisa kalian ketahui lewat fitur tersebut.

Tenang saja, disini saya akan berikan informasi jadwal lokasi kemunculan Asih. Berikut ini jadwalnya!

Jumat, di Ena-ena Hotel tepat di sisi kiri pojok
Sabtu, Area 3 Taman dekat sungai
Minggu, di area 6 dekat danau bawah kanan
Senin, area 2 belakang indekos Mpok Lela
Selasa, Ena-ena hotel pojok kanan
Rabu, di belakang rumah dekat pohon kelapa sebelum taman
Kamis, kuburan depan gudang Pak RT

Untuk menaikan hubungan kalian dengan Asih, sama seperti karakter lainnya, kalian harus memberikan Asih hadiah/barang kesukaannya yaitu bunga, paku, dan sate.

Ajak Kencan Asih

Cara mengajak Asih kencan juga berbeda dengan karakter cewek lain di Citampi yang bisa kalian nikahi, tiket kencan yang tersedia di Pak Tatang tidak ada yang cocok untuk Asih.

Setelah hubungan kalian dengan Asih mencapai 3 hati atau lebih, kalian sudah bisa mengajaknya kencan. Caranya adalah pergi ke Ena-Ena Hotel pada hari Rabu atau Jum'at sore. Disana kalian akan menemukan dukun. Kalian bisa menukarkan satu ekor ikan blackghost dengan item batu jimat yang nantinya bisa dipakai untuk mengajak Asih kencan. Ikan blackghost ini memang cukup sulit didapatkan, karena itulah ada alternatif lain yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkannya, selain dari memancing. Caranya adalah temui seorang anak kecil yang mengeluh karena layangannya tersangkut. Berikan si anak sebuah bambu, bambu ini cukup gampang didapatkan, setelah itu si anak akan memberikan kita ikan blackghost.

Setelah mendapatkan batu jimat kalian tinggal berikan batu jimat tersebut ke Asih, maka Asih akan memberitahu kalian kapan dan dimana kalian akan kencan. FYI, kalian dan Asih akan kencan ke pasar jin.

Cara menikahi Asih

Setelah melakukan semua langkah-langkah yang saya jelaskan sebelumnya, pergilah ke Ena-Ena Hotel pukul 22:00 keatas. Kalian akan menemukan seorang wanita disana. Ajak bicara lalu berikan dia ikan ghostfish. Ikan ini bisa didapatkan dengan cara memancing di danau pada tengah malam atau pada pukul 22:00 keatas. Setelah memberikan ghostfish kalian pada wanita tersebut, kalian akan mendapatkan cincin aneh. Cincin ini bisa untuk melamar Asih. Berikan cincin ini pada Asih, lalu Asih akan memberitahukan kapan kalian akan menikah. Di hari yang sudah ditentukan, cutscene kalian menikah dengan Asih akan ditampilkan.

Itulah tadi cara sederhana menikahi Asih di game Citampi Stories. Jika ada bagian yang kalian tidak pahami silakan bertanya lewat kolom komentar dibawah.

Keywords: alur cerita, menikahi asih citampi stories, misi, guide citampi story, hint citampi story, asih citampi stories

Posting Komentar untuk "Cara Menikah dengan Asih di Citampi Stories"

close