Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Makna Lagu I Ain’t Worried dari One Republic

Makna Lagu I Ain’t Worried dari One Republic.jpg

Video Klip

Lirik

I don't know what you've been told
But time is running out, no need to take it slow
I'm stepping to you toe-to-toe
I should be scared, honey, maybe so

But I ain't worried 'bout it right now (Right now)
Keeping dreams alive, 1999, heroes
I ain't worried 'bout it right now (Right now)
Swimmin' in the floods, dancing on the clouds below

I ain't worried 'bout it
I ain't worried 'bout it (Hey)

I don't know what you've been told
But time is running out so spend it like it's gold
I'm living like I'm nine zeros
Got no regrets even when I am broke (Yeah)
I'm at my best when I got something I'm wanting to steal
Way too busy for them problems and problems to feel (Yeah, yeah)
No stressing, just obsessing with sealing the deal
I'll take it in and let it go

But I ain't worried 'bout it right now (Right now)
Keeping dreams alive, 1999, heroes
I ain't worried 'bout it right now (Right now)
Swimmin' in the floods, dancing on the clouds below

I ain't worried 'bout it
I ain't worried 'bout it (Hey)

Ooh, I ain't worried
Ooh, oh, no, no

I ain't worried 'bout it right now (Right now)
Keeping dreams alive, 1999, heroes
I ain't worried 'bout it right now (Right now)
Swimmin' in the floods, dancing on the clouds below

I ain't worried 'bout it (Ooh, hey)
I ain't worried 'bout it (Ooh, hey)

I ain't worried 'bout it

Informasi & Makna

Tentunya masih ada beberapa dari kalian yang bertanya-tanya mengenai apa sebenarnya makna lagu ‘I Ain’t Worried’ dari One Republic. Seperti yang telah banyai diketahui bahwa One Republic adalah band rock pop Amerika.

Dibentuk di Colorado Springs, Colorado pada tahun 2002 oleh penyanyi utama Ryan Tedder dan gitaris Zack Filkins, band ini menemukan kesuksesan komersial di Myspace.

Pada akhir 2003, setelah One Republic memainkan pertunjukan di daerah Los Angeles, beberapa label rekaman berminat dengan band satu ini , tetapi One Republic akhirnya menandatangani kontrak dengan Velvet Hammer, label Columbia Records.

Mereka membuat album debut dengan produser Greg Wells selama musim panas dan musim gugur 2005 di studionya, Rocket Carousel, di Culver City, California. Album ini awalnya dijadwalkan untuk rilis 6 Juni 2006, tetapi Columbia membatalkan grup tersebut dua bulan sebelum rilis album.

Single utama dari album ini, ‘Apologize’, dirilis pada tahun 2005. Single ini kemudian berhasil mendapat pengakuan di Myspace pada tahun 2006.

Pada tahun 2007, One Republic merilis album debut mereka, “Dreaming Out Loud”. Single utamanya, ‘Apologize’, di-remix oleh Timbaland, menjadi hit internasional yang besar, mencapai nomor satu di enam belas negara dan kemudian mendapatkan nominasi Grammy Award.

Single kedua, ‘Stop and Stare’, mencerminkan kesuksesan pendahulunya. Album tersebut kemudian disertifikasi Platinum oleh Recording Industry Association of America (RIAA).

Album kedua band ini, ‘Waking Up’, mengeluarkan beberapa single hit, termasuk ‘All the Right Moves’, ‘Secrets’, ‘Marchin On’ dan ‘Good Life’, dengan ‘Good Life’ mereka berhasil mencapai sepuluh besar di Billboard Hot 100 AS.

Salah satu lagu lainnya yang populer dan mungkin sebagian dari kalian telah mendengarkan lagu ini, yaitu ‘I Ain’t Worried’. Bagi penggemar tentunya sudah tidak asing dengan lagu ini, namun apakah kalian memahami apa makna dari lagu tersebut?

Jadi Apa Sebenarnya Makna Lagu I Ain’t Worried dari One Republic?

Lagu ini adalah soundtrack dari film “Top Gun: Maverick’, sekuel yang telah lama ditunggu-tunggu dari Top Gun (1986), yang ternyata menjadi salah satu film paling sukses di tahun 2022. Secara khusus , ‘I Ain’t Worried’ ditayangkan sebagai lagu kedua dari audio ini.

Single ini dirilis melalui Interscope Records pada 13 Mei 2022. ‘I Ain’t Worried’ dari One Republic ditulis dengan mempertimbangkan plot film tertentu. Lebih khusus lagi, itu disusun untuk adegan di mana karakter film sedang bersantai di pantai.

Pada lagu ini, sang vokalis mengaku dikelilingi oleh banyak masalah. Ia bahkan menyamakan keadaannya saat ini seperti "banjir masalah". Tapi daripada mengkhawatirkan masalah tersebut, Ia memilih bersikap positif. Karena itu, ia mendorong kita sebagai penggemar untuk menikmati hidup selagi ada kesempatan.

Kesimpulannya makna lagu ‘I Ain’t Worried’ dari One Republic ini akan mengajarkan kepada kalian untuk tetap bisa optimis selagi menghadapi banyak masalah di hidup. Hal ini juga ditunjukkan oleh One Republic melalui beberapa lirik yang ada pada lagu tersebut.

Jadi, ketika mendengarkan lagu ini, One Republic berharap untuk para penggemarnya bisa tetap menghadapi kesulitan yang sedang mereka hadapi dan jangan takut untuk melangkah kedepan. Yang terpenting adalah untuk bisa tetap berpikiran positif.

Kesuksesan Lagu ‘I Ain’t Worried’ dari One Republic

Lagu ini menjadi sukses secara internasional. Kesuksesan tersebut membuat lagu ini memetakan di 30 negara secara keseluruhan. Lagu ‘I Aint’t Worried’ sekaligus menjadi single comeback One Republic yang menandai hit terbesar mereka sejak pertengahan 2010-an.

Selain itu, lagu ini juga masuk dalam sepuluh besar UK Singles Chart dan Irish Singles Chart. Tidak hanya itu, lagu ini juga muncul di empat tangga lagu Billboard berbeda di AS dan disertifikasi emas di Kanada dan Selandia Baru.

Demikianlah informasi terkait dengan makna lagu ‘I Ain’t Worried dari One Republic. Tentunya selain pada musik yang enak di dengar, kalian sekarang menyadari jika lagu ini memiliki makna yang begitu luar biasa dibaliknya.

Keywords: Review Maksud Arti Makna Lirik Lagu I Ain’t Worried dari One Republic Menceritakan Tentang Apa, Mp3, Audio, Download, Unduh, Ulasan, Trivia, Informasi Lengkap, Terbaru, Kabar, Update, Fakta Unik, Artinya, Lyrics Terjemahan Bahasa Indonesia, Video Klip, Video Music, Latar Belakang, Interpretasi, Chord, Kunci Gitar, Reff, Acoustic, Acapella, Akustik, Cover

Posting Komentar untuk "Makna Lagu I Ain’t Worried dari One Republic"