Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Destinasi Wisata Jogja yang Paling Sering Dikunjungi, Bisa Buat List Liburan Nih!

5 Destinasi Wisata Jogja yang Paling Sering Dikunjungi, Bisa Buat List Liburan Nih!.jpg

DI Yogyakarta memang terkenal akan keindahan destinasi wisatanya, bahkan ada beberapa destinasi wisata Joga yang paling sering dikunjungi oleh wisatawan, baik wisatawan dari dalam kota sendiri maupun luar kota DI Yogyakarta.

Mungkin karena banyaknya pilihan wisata yang ada di Jogja, tidak jarang pengunjung ataupun wisatawan bingung memilih destinasi apa yang ingin dikunjungi. Berikut ini ada beberapa daftar destinasi wisata Jogja yang recommended banget untuk kalian kunjungi.

Daftar Destinasi Wisata Jogja yang Paling Sering Dikunjungi

Bagi wisatawan yang ingin berakhir pekan dan mengujungi wisata di Jogja, ada beberapa rekomendasi yang ditawarkan oleh daerah Jogja tersebut. Tidak usah berlama-lama lagi, yuk simak pembahasan terkait destinasi wisata Joga berikut ini ya.

1. Puncak Segoro

Jika ingin menikmati keindahan alam dan keindahan pantai Jogja dari ketinggian, maka wisata yang cocok untuk kalian kunjungi adalah Puncak Segoro. Dengan menawarkan keindahan yang sangat bagus.

Wisata Puncak segoro ini menawarkan keunikan tersendiri bagi wisatawan, apalagi nuansa yang ada disana juga lumayan romantis, sehingga wisata tersebut cocok untuk kalian yang sedang berlibur bersama pasangan tercinta.

2. HeHa Ocean View

Menawarkan sejumlah spot foto kekinian wisata HeHa Ocean View ini trletak di tepi tebing Pantai Selatan, wisata ini memiliki tema fotogenic di Jogja dan dibuat dilahan seluas 4,5 hektar yang cukup luas.

Karena pemandangan lautnya yang sangat indah sekali, membuat destinasi wisata HeHa Ocean View ini semakin banyak diminati oleh wisatawan. Bahkan disana juga tersedia resto dan food stole, serta memiliki tempat penginapan yang cukup murah.

3. HeHa Skyview

Untuk destinasi wisata Jogja HeHa Skyview ini menawarkan pemandangan indah bagi pengunjungnya dari ketinggian, karena wisata ini merupakan sebuah resto dan café yang terletak di daerah dataran tinggi.

Nantinya wisatawan dapat menikmati pemdangan yang sangat menawan dari berbagai sudut wisata HeHa Skyview. Dan bahkan ada beberapa spot foto yang sangat lucu dan menggemaskan, tentunya ditambah lagi dengan pemandangan sunset senja yang bagus.

4. De Mangol View

Ingin foto kekinian dan Instagramable banget dengan menyantap makanan ataupun hidangan lezat, maka wisata Jogja De Mangol View ini wajib kalian kunjungi. Terletak di dataran tinggi dengan pilihan tempat outdoor dan indoor yang cukup luas.

Membuat destinasi wisata Jogja De Mangol View ini menawarkan experience yang cukup berbeda, bahkan ditambah lagi dengan menu makanan dan minuman khas Jogja yang sangat recommended untuk dinikmati.

Menariknya wisata ini juga memiliki spot foto yang sangat terkenal dan beberapa wahana yang ada didalamnya juga lumayan bagus, bahkan kalian tidak memerlukan biaya tambahan untuk melakukan foto disana.

5. The Lost World Castle

Mungkin masih banyak yang belum tahu, kalau The Lost World Castle ini juga merupakan destinasi wisata Jogja yang sangat layak untuk dikunjungi, karena wisata ini tergolong baru dan masih dibuka waktu yang lalu.

Banyak yang menyebutkan bahwa The Lost World Castle ini merupakan destinasi wisata seperti replika tembok besar di Cina, wisatawan akan meneikmati keseruan seperti menonton film dengan sensasi 9D yang cukup bagus.

Bagi kalian yang memang suntuk dan tidak tahu berakhir pekan ingin liburan dimana, mungkin beberapa destinasi wisata Jogja diatas bisa kalian kunjungi bersama keluarga, gebetan, pacar, ataupun bahkan teman dekat.

Jadi tunggu apalagi, buruan kunjungi destinasi diatas agar kalian bisa merasakan keindahan alam yang ada di Jogja itu sendiri, dan membuat kenangan yang indah bersama-sama dengan orang tercinta.

Keywords: alam, gratis, terbaru, yang wajib dikunjungi, terdekat, gunung kidul, malam hari, dekat stasiun, untuk anak, murah, dekat malioboro, 2022, 2023, 2024, 2025, destinasi wisata jogja, apakah wisata jogja sudah dibuka, wisata apa saja yang ada di jogja, apa saja wisata di jogja, rekomendasi destinasi jogja

Posting Komentar untuk "5 Destinasi Wisata Jogja yang Paling Sering Dikunjungi, Bisa Buat List Liburan Nih!"