Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Rekomendasi Wisata Malang yang Kekinian Abis, Banyak Spot Foto Menariknya Juga!

5 Rekomendasi Wisata Malang yang Kekinian Abis, Banyak Spot Foto Menariknya Juga!.jpg

Jika sudah membahan soal liburan, pasti kota Malang menjadi salah satu destinasi wisata yang sangat populer dikalangan semua orang. Rekomendasi wisata Malang juga sangatlah banyak, sehingga tidak heran banyak orang yang mungkin bingung dalam memilihnya.

Karena rekomendasinya sangatlah banyak, sehingga berlibur satu hari saja tidaklah cukup. Apalagi jika liburannya bersama orang tercinta ataupun bersama keluarga, pasti dijamin satu hari tidak akan cukup untuk mengisi waktu liburan kalian.

Daftar Rekomendasi Wisata Malang yang Kekinian Abis

Tempat rekomendasi wisata Malang sangatlah banyak, bahkan tidak jarang orang yang kebingungan menentukan lokasi destinasi mana yang ingin dikunjungi. Mungkin beberapa daftar rekomendasi ini cocok untuk kamu kunjungi, apa saja itu?

1. Gunung Bromo

Hampir semua orang Indonesia pastilah tahu dengan destinasi wisata Gunung Bromo. Apalagi bagi kalian yang memang pecinta alam berat, ataupun pendaki gunung, pasti sudah tahu bukan dengan wisata yang ada di Malang ini.

Biasanya untuk mengakses wisata Gunung Bromo ini ada 2 cara yaitu dengan kendaraan roda dua dan juga kendaraan roda empat. Pengunjung wisata juga akan lebih senang lagi, karena terdapat beberapa lokasi yang cocok untuk berkemah.

2. Kampung Warna-Warni Jodipan

Jika bosan mengunjungi wisata alam, maka tidak ada salahnya untuk mengunjungi wisata Kampung Warna-Warni Jodipan yang kekinian dan Instagramable banget, apalagi terdapat spot foto yang unik dan menarik.

Biasanya para wisatawan mengunjung Kampung Warna-Warni Jodipan ini di akhir pekan, ataupun di sore hari. Karena memang, diwak-tuwaktu tertentu, spot foto yang dihasilkan sangatlah bagus, dan berbeda dari yang lainnya.

3. Batu Night Spectacular

Wahana yang satu ini lebih cocok untuk kalian yang suka liburan malam, ataupun suka bergadang di malam hari. Spot wajib yang bisa kalian kunjungi di Batu Night Spectacular adalah Taman Lampion.

Seperti namanya saja, Taman Lampion pastilah menyajikan lampion-lampion yang sangat banyak. Sehingga membawa orang tercinta di wisata Batu Night Spectacular sangat menyenangkan, ditambah lagi suasana yang romantis juga mendukung.

4. Taman Labirin Coban Rondo

Banyak yang belum tahu kalau Malang memiliki tempat wisata yang dinamakan Taman Labirin Coban Rondo. Mungkin karena, semua orang hanya terpaku pada wisata yang lagi trending pada saat ini.

Sebenarnya Taman Labirin Coban Rondo ini sangatlah bagus dan cukup unik juga dari segi destinasi wisata. Sebab didalam taman ini, kalian akan merasakan pengalaman seperti halnya menonton film fiksi dan fantasy.

5. Museum Angkut

Selalu siapkan kamera jika ingin mengujungi tempat wisata Museum Angkut yang ada di daerah Malang. Karena kalian bisa menemukan spot foto yang sangat indah dan estetik didalam Museum ini, bahkan sangat cocok untuk fotografer juga.

Selain bisa menambah wawasan dalam hal angkutan darat di seluruh dunia, wisata Museum Angkut ini juga terdapat banyak ilmu pengetahuan dari sejarah jaman duhulu, sehingga mengajak anak-anak ke tempat wisata ini sangat dianjurkan.

Biasanya Museum Angkut juga mengadakan pertunjukan yang seru di hari-hari spesial, misalnya saja pada saat liburan panjang anak sekolah ataupun hari spesial yang lainnya. Jadi tunggu apalagim langsung saja kunjungi Museum Angkut yang ada di daerah Malang ya.

Penutup

Karena banyaknya destinasi dan rekomendasi wisata Malang, mungkin banyak orang yang bingung mau memilih wisata mana yang ingin dikunjungi. Mungkin beberapa rekomendasi diatas bisa menjadi pilihan kalian jika ingin berlibur ke Malang.

Keywords: apakah tempat wisata di malang sudah dibuka, rekomen wisata malang, apa saja wisata di malang, rekomendasi wisata keluarga di malang, rekomendasi wisata malam di malang, rekomendasi wisata anak di malang, rekomendasi wisata alam malang, selatan, kota, murah, batu, rekomendasi tempat wisata di malang

Posting Komentar untuk "5 Rekomendasi Wisata Malang yang Kekinian Abis, Banyak Spot Foto Menariknya Juga!"