Kasus-Kasus Nekrofilia atau Berhubungan Badan dengan Mayat di Dunia

Kasus-Kasus Nekrofilia.jpg

Peringatan: Artikel ini berisi kata-kata atau konten yang kurang pantas di baca atau dilihat anak-anak, dimohon kebijakannya.

Apa perasaan kalian jika melihat mayat? Takut? Itu wajar karena saya juga takut jika melihat mayat dan saya yakin kebanyakan orang juga takut jika melihat mayat. Tapi, jika kalian malah terangsang ketika melihat mayat maka itu harus dipertanyakan karena bisa jadi kalian mengidap kelainan nekrofilia.

Apa itu nekrofilia?

Nekrofilia (necrophilia) adalah sebuah kelainan orientasi seksual terhadap mayat. Jadi, si penderita kelainan ini akan terangsang ketika melihat mayat dan ingin berhubungan badan dengan mayat. Saya menyentuh mayat saja tidak berani apalagi harus bercinta dengan mayat. Sungguh kelainan yang gila.

Nekrofilia dibagi menjadi 3 jenis yaitu necrophilic homicide, regular necrophilia dan necrophilic fantasy.

Necrophilic homicide adalah jenis nekrofilia dimana si penderita lah yang harus membunuh si korban setelah itu barulah si korban di perkosa sementara regular necrophilia adalah jenis nekrofilia dimana si penderita hanya memperkosa mayat yang sudah mati, ia tak perlu menjadi pembunuh korbannya. Yang terakhir adalah necrophilic fantasy, jenis nekrofilia ini tidak terlalu berbahaya karena si penderita hanya berimajinasi saja bercinta dengan mayat tanpa melakukannya di dunia nyata.

Dalam studi penelitian yang dilakukan oleh Dr. Jonathan Rosman dan Dr. Phillip Resnick diperoleh hasil bahwa dari 122 kasus nekrofilia didominasi oleh regular necrophilia. Data lain juga menunjukkan bahwa 90% penderita kelainan seksual ini adalah laki-laki.

Nekrofilia atau dikenal juga dengan thanatophilia membutuhkan perawatan psikopatologi yang sesuai untuk penyembuhannya. Salah satu perawatan untuk penderita kelainan seksual ini adalah dengan terapi kognitif.

Memang terdengar aneh tapi kenyataannya kasus nekrofilia sudah ada sejak zaman Mesir Kuno. Bahkan sekarang pun ada beberapa kasus nekrofilia termasuk di Indonesia. Tapi, dasar orang Indonesia yang terlalu percaya hal-hal mistis, mereka mengatakan orang-orang yang memperkosa mayat itu untuk menaikan ilmu lah, untuk mempelajari hal gaib lah, untuk menjadi kaya lah padahal faktanya ada orang-orang yang memperkosa mayat untuk kepuasan seksualnya semata bukan untuk hal-hal mistis.

Kali ini saya akan mencoba membuat daftar kasus nekrofilia yang terjadi di seluruh dunia yang saya rangkum dari berbagai sumber. Mungkin kalian bertanya-tanya kenapa saya membuat artikel yang cukup aneh ini. saya bukanlah seorang nekrofilia, seperti yang saya bilang di atas menyentuh mayat saja saya takut apalagi harus bercinta dengan mayat.

Beberapa waktu lalu saya menonton sebuah film berjudul "The Corpse of Anna Fritz" di film tersebut ada adegan lelaki yang memperkosa seorang mayat. Saya jadi penasaran apakah di dunia nyata ada yang seperti itu, ternyata setelah saya cari-cari ada banyak kasus pemerkosaan terhadap mayat. Alhasil, saya pun jadi punya pemikiran untuk membuat sebuah artikel tentang kasus nekrofilia.

Berikut Daftar Kasus-Kasus Nekrofilia atau Pemerkosaan Terhadap Mayat di Seluruh Dunia


Kasus Nekrofilia Kenneth Douglas


Kasus pertama datang dari seorang petugas kamar mayat bernama Kenneth Douglas. Ia bekerja di sebuah rumah sakit di kota Hamilton County, Amerika Serikat. Ia diketahui bekerja di kamar mayat dari tahun 1976 sampai 1992.

Douglas mengaku pernah berhubungan dengan setidaknya 100 mayat. 3 keluarga korban mengajukan tuntutan pada tahun 2012 dan Douglas dinyatakan bersalah dengan hukuman 3 tahun penjara. Di pengadilan dia juga menambahkan keterangan kalau dirinya bersetubuh dengan mayat ketika dirinya dalam pengaruh obat terlarang dan minuman keras.

Kasus Nekrofilia Seorang Mahasiswa Cina


Seorang mahasiswa jurusan desain di Universitas Jilin di Provinsi Cangchun bernama Lee (nama samaran) membunuh 2 PSK lalu memperkosanya ketika sudah menjadi mayat.

Ia memutuskan menyewa PSK karena stres dan depresi setelah gagal dalam pelajarannya. Di malam sebelumnya Lee bermimpi bercinta dengan mayat dan mencapai kenikmatan yang maksimal, Lee pun menyiksa dan membunuh terlebih dahulu PSK yang disewanya via internet tersebut lalu setelah menjadi mayat Lee barulah bersetubuh dengannya. Jasad si PSK akhirnya di kubur di kebun belakang rumah Lee. PSK kedua pun bernasib sama seperti yang terjadi pada PSK yang pertama.

Pengadilan pun menjatuhkan hukuman mati pada Lee. Kemudian Dia juga didenda sebesar Rp. 160,5 juta sebagai kompensasi ke keluarga korban yang ditinggalkan.

Kasus Nekrofilia Andrea Pizzocolo


Kasus selanjutnya datang dari seorang pria berkebangsaan Italia bernama Andrea Pizzocolo. Pria yang diketahui sudah punya anak ini didakwa karena telah membunuh seorang gadis berusia 18 tahun bernama Lavinia Simona lalu berhubungan seks dengan mayatnya. mayat Lavinia kemudian ditemukan di sebuah ladang jagung di sebelah utara Lombardy.

Andrea mengenal Lavinia lewat media sosial lalu mereka berdua pun bertemu di sebuah motel di daerah Busto Arsizio yaitu di sebelah utara kota Milan. Kepada polisi Andrea mengaku melakukan tindakan tersebut dalam keadaan tidak sadar.

Kasus Nekrofilia Richard Elwood Sanden


Seorang warga negara bagian Ohio, Amerika Serikat bernama Richard Elwood Sanden didakwa karena membunuh dan bersetubuh dengan mayat. Ia juga diketahui memiliki mariyuana dan obat-obatan terlarang.

Sempat mengelak dan bersumpah bahwa dia tidak mengetahui sama sekali perempuan yang disetubuhinya tersebut ternyata sudah meninggal, polisi akhirnya memperlihatkan hasil rekaman video dari kamera yang dimiliki oleh Sanden, sehingga dia tidak bisa mengelak lagi terhadap perbuatannya tersebut. Korbannya adalah seorang wanita bernama Rebecca Whitehead yang berusia 48 tahun. Jasadnya ditemukan di sebuah apartemen di wilayah Washington, Indiana.

Sanden mengaku bahwa dia bertemu dengan korbannya tersebut melalui jasa telepon kencan dan kemudian mereka menjalin hubungan selama 4 bulan lamanya, sebelum akhirnya di bunuh dan mayatnya di setubuhi.

Kasus Nekrofilia Sharkur Lucas


Seorang pria asal Ghana yang bernama Sharkur Lucas dalam sebuah acara televisi lokal mengakui jika dirinya sudah meniduri puluhan mayat. Lucas diketahui adalah seorang penjaga kamar mayat di sebuah Rumah Sakit Korle Bu Teaching di Ibu Kota Acra.

Lucas mengatakan jika dirinya melakukan hal tersebut atas perintah atasannya. Aksi bejat ini dilakukan agar Lucas tidak takut dalam menjalankan tugasnya. Alasan lainnya kenapa ia menyetubuhi mayat adalah karena pekerjaannya ini membuat wanita-wanita tidak mau kencan dengannya.

Kasus Nekrofilia Seorang Wanita Bernama Karen Greenlee


Kasus nekrofilia pada umumnya didominasi oleh kaum pria tapi bukan berarti kaum wanita tak mengidap kelainan ini. Salah satu kasus nekrofilia yang dilakukan oleh seorang wanita yang paling terkenal adalah kasus nekrofilia Karen Greenlee.

Wanita yang pernah bekerja di kamar mayat Sacramento ini ditangkap pada tahun 1979 karena mengemudikan mobil jenazah dengan ugal-ugalan setelah menjarah makam seorang pria bernama John Mercure. Karena saat itu belum ada hukum yang mengatur tentang nekrofilia, Karen yang saat itu berusia 23 tahun hanya dijatuhi hukuman 3 tahun dan denda sebesar $225 atau sekitar Rp2,9 juta. Tapi Ia hanya menjalani hukuman kurungan selama 11 bulan dengan masa percobaan selama 2 tahun.

Karen Greenlee kabarnya sudah melakukan hubungan intim setidaknya dengan 20-40 mayat laki-laki. Tak hanya itu, ia bahkan mengaku sangat suka bau mayat dan begitu menikmati ketika dirinya sedang berhubungan dengan tubuh yang tak bernyawa.

Loh, Bukannya lelaki yang sudah mati penisnya tidak bisa ereksi? Sebenarnya ada mayat lelaki yang alat kelaminnya masih bisa ereksi namun tidak semua mayat begitu. Umumnya, kematian yang diakibatkan oleh kekerasan bisa membuat alat kelamin si mayat ereksi, contohnya jika si mayat meninggal dengan cara gantung diri. Saya tidak bisa menjelaskannya secara ilmiah karena saya hanya orang awam dalam masalah seperti inj. Coba kalian cari di www.cnnindonesia.com, kalau tidak salah saya pernah membaca penjelasan ilmiahnya disana.

Kasus Nekrofilia Anthony Merino


Pada akhir tahun 2007, seorang mantan teknisi laboratorium di Rumah Sakit Holy Name di Teaneck, New Jersey yang bernama Anthony Merino tertangkap basah sedang menyetubuhi mayat seorang perempuan berusia 92 tahun. Aksinya tersebut dipergoki oleh seorang penjaga keamanan rumah sakit.

Setelah satu tahun ditahan dan melalui persidangan yang panjang, Merino akhirnya dijatuhi hukuman 7 tahun penjara oleh pengadilan Bergen County. Namun selama persidangan, Merino mengajukan pemeriksaan kejiwaan untuk mendapatkan keringanan hukuman.

Satu hal yang membuat saya bertanya-tanya dengan kasus nekrofilia yang satu ini adalah kenapa ada orang yang mau memperkosa mayat seorang wanita yang sudah berusia 92 tahun? Kalau si mayat masih muda dan cantik itu mungkin sedikit masuk akal tapi ini sudah nenek dan keriput.

Kasus Nekrofilia Genzo Kurita


Selama tahun 1948 hingga 1952, seorang kriminal bernama Genzo Kurita melakukan serangkaian pembunuhan berantai yang cenderung menargetkan ibu-ibu dan gadis muda.

Kurita tertangkap pada bulan Januari 1952 atas pembunuhan seorang wanita berusia 24 tahun dan bibinya yang berusia 63 tahun. Setelah penangkapannya ini, terungkaplah kalau Kurita juga pernah bersetubuh dengan mayat adik perempuannya.

Para penyelidik kepolisian menemukan fakta bahwa Kurita merupakan seorang predator kejam yang telah melakukan pembunuhan berantai. Salah satu pembunuhan paling keji yang dilakukan Kurita adalah ketika ia membunuh seorang ibu dari 3 anak yang berusia 29 tahun di sebuah pemandian air panas. Setelah membunuh wanita tersebut, ia lalu memperkosa mayatnya dan kemudian melemparkan mayat wanita itu bersama ketiga anaknya ke tebing yang ada di pemandian tersebut. Ajaibnya salah satu dari anak tersebut berhasil selamat.

Selain itu, aksi keji Kurita lainya adalah ketika ia menerobos ke sebuah rumah dan membunuh seorang ibu, kemudian memperkosa mayatnya tepat di samping anak dari ibu tersebut yang sedang tertidur di sampingnya. Akibat serangkain kejahatan keji yang telah ia lakukan, Kurita di jatuhi hukuman mati dan dieksekusi pada tahun 1959.

Kasus Nekrofilia Lam Kor-Wan


Pada tahun 1982, Hong Kong dihebohkan dengan serangkaian kasus pembunuhan berantai dan pemerkosaan yang dilakukan oleh seorang sopir taksi berusia 27 tahun bernama Lam Kor-wan.

Predator seksual ini tercatat telah membunuh 4 wanita yaitu Chan Fung-lan (21 tahun), Chan Wan-kit (31 tahun), Leung Sau-wan (29 tahun) dan Leung Wai-sum (17 tahun). Keempat wanita ini dibunuh dan dimutilasi oleh Lam sebelum akhirnya dibuang.

Dalam penyelidikan ternyata diketahui selain membunuh dan memutilasi korbannya, Lam juga memperkosa mayat mereka. Dan yang lebih menyeramkannya lagi, ia memisahkan organ vital para korbannya dan mengawetkannya dalam sebuah toples. Hal tersebutlah yang membuatnya mendapat julukan "Jars Murderer", selain itu ia juga memiliki beberapa julukan lain seperti "Tukang Jagal Hong Kong" dan "Pembunuh Di Malam Hujan".

Kasus Nekrofilia Di Depok


Kali ini ada kasus nekrofilia di tanah air tepatnya di Depok. 2 orang pemuda yang bernama Sarifudin dan Farilham Jayadi telah melakukan sebuah pembunuhan atas seorang gadis SMK bernama Anita Ambarwati. Selain membunuh korban yang diketahui masih berusia 16 tahun ini, 2 pemuda tersebut juga mengaku memperkosa mayat korban secara bergantian.

Kasus Nekrofilia Siswa SMA yang Membunuh dan Menyetubuhi Mayat Pacarnya


Masih dari Indonesia. Seorang siswi SMA yang bernama Eviwati Boru Sitorus berusia 19 tahun tewas dibunuh oleh pacarnya sendiri yang bernama Tohap Sinaga yang berusia 22 tahun. Kejadian ini ternyata di picu hal sepele, bermula ketika Eviwati yang meminta uang kepada Tohap untuk membeli jaket sebanyak Rp100 ribu. Kemudian, Tohap tidak memberinya dan Eviwati pun marah dan mengancam untuk minta putus bahkan memaki-maki Tohap dengan kasar. Karena makian tersebut membuat Tohap geram dan membunuh Eviwati lalu menyeret mayat Eviwati ke kebun teh dan memperkosanya di sana. Akibat perbuatannya, Tohap dikenai pasal 340, pasal 338 & pasal 285 KUHP tentang pembunuhan berencana.

Kasus Nekrofilia Di Sokaraja, Banyumas, Jawa Tengah


Seorang siswi SMP di Sokaraja, Banyumas, Jawa Tengah ditemukan tewas setelah dinyatakan hilang selama 2 hari. Korban tersebut dibunuh oleh temannya sendiri yang baru ia kenal melalui Facebook. Ia dibunuh dan diperkosa oleh pelaku lalu barulah dikubur ditempat pembuangan sampah dibelakang rumahnya. Aksi pelaku yang tidak disebutkan namanya ini diketahui oleh keluarga korban karena terakhir kali korban bertemu dengannya sebelum meninggal.

Kasus Nekrofilia Seorang Buruh Karet di OKI


Seorang ABG di OKI mati terbunuh dan diperkosa oleh buruh karet. Kejadian ini berawal ketika Korban yang bernama Deti Surtini menoreh karet dikebunnya dan bersamaan dengan itu Kibra alias Nangtok juga menoreh karet dikebun sebelah. Awalnya, Nangtok hanya ingin meminjam pisau pahat pada Deti, namun karena Deti merasa terganggu akhirnya ia melempari pelaku dengan kayu dan berteriak. Kemudian, karena merasa terancam, pelaku mencekik korban hingga tewas. Setelah itu, pelaku juga memperkosa korban ditempat yang sama lalu meninggalkan mayat korban begitu saja. Pelaku mengaku memang menyimpan rasa benci pada korban karena telah menolak cintanya, sehingga ia tega melakukan hal tersebut.

Kasus Nekrofilia Victor Ardisson


Kembali lagi ke kasus nekrofilia dari luar negeri.

Victor Ardisson mendapatkan julukan "Vampire From Muy" setelah dirinya diketahui sering mencuri mayat dari makam dan membawanya ke rumahnya untuk dijadikan objek pemuas nafsu.

Victor Ardisson merupakan seorang penggali dan perawat makam yang berasal dari sebuah kota kecil bernama Muy yang ada di sebuah wilayah bernama Provence, Perancis. Nama Victor menjadi terkenal setelah Ia di tangkap karena telah melakukan banyak tindakan nekrofilia. Ia mengaku selama bertahun-tahun bekerja di pemakaman setidaknya ia telah berhubungan seks dengan lebih dari 100 mayat.

Ia adalah seorang pengidap kelainan nekrofilia legend, sekelas dengan Kenneth Douglas. Victor dan Douglas sepertinya menjadi pemegang rekor pengidap nekrofilia dengan korban terbanyak. Bedanya, Douglas memperkosa mayat dari rumah sakit sementara Victor dari pemakaman.

Ketika Polisi menggeledah rumah Victor, mereka menemukan mayat seorang gadis berusia 3 tahun. Menurut penyelidikan, di ketahui jika Victor sering tidur di samping mayat tersebut dan melakukan tindakan asusila pada mayat gadis itu.

Di rumah sederhananya itu juga di temukan sebuah tengkorak dari gadis berusia 13 tahun yang di sebut Victor sebagai Istrinya. Victor sudah menyimpan tengkorak ini sangat lama dan selalu menciumnya setiap hari. Dalam penyelidikan Victor terus bersikeras kalau ia selalu berbicara dengan mayat-mayat dan memperlakukan mereka layaknya orang yang masih hidup. Namun Ia juga mengaku kadang mayat-mayat itu tak merespons dan itu membuatnya stres serta depresi.

Kasus Nekrofilia Marcelo Costa de Andrade


Pada saat remaja, Marcelo pernah mencoba melakukan tindakan bunuh diri namun gagal. Setelah percobaan bunuh dirinya gagal, Marcelo dikirim ke sekolah khusus anak-anak yang mengalami depresi. Namun bukannya mendapatkan perlindungan, Marcelo justru sering menjadi korban pemukulan di sekolah tersebut.

Pada usianya yang ke 23 tahun, Marcelo mencoba mencari pencerahan dengan secara rutin ke Gereja Kingdom of God. Secara rutin Ia datang sebanyak 4 kali dalam seminggu. Namun sepertinya hal tersebut tak berpengaruh banyak, karena selama sembilan bulan pada periode 1991, Marcelo telah tercatat membunuh dan memperkosa mayat dengan catatan korban sedikitnya 14 orang. Sebagian besar dari korbannya merupakan pelacur sedangkan yang lainnya terlibat dalam lingkaran gelap bisnis narkoba di kota Rio.

Marcelo Costa de Andrade mendapatkan julukan "Vampire From Niterio" setelah diketahui ternyata selain membunuh dan memperkosa mayat korbannya ia juga meminum darah si korban. Aksi Marcelo terhenti saat dirinya di tangkap Polisi pada Desember 1991. Dua tahun kemudian Marcelo dinyatakan gila.

Kasus Nekrofilia Francois Bertrand


Francois Bertrand adalah seorang perampok makam dan pengidap nekrofilia. Ia tertangkap pada 15 Maret 1849 setelah mengalami luka tembak oleh jebakan yang dibuat penjaga makam saat tengah malam ketika akan melancarkan aksinya.

Bertrand mengaku telah mencuri puluhan mayat dari makam dan ia juga memperkosa mayat-mayat tersebut. Ia kemudian ditangkap dan dijatuhi hukuman satu tahun kurungan. Namun Bertrand bunuh diri saat tengah menjalani masa tahanannya di penjara.

Kasus Nekrofilia Seorang Wanita Bernama Felicity Marmaduke


Selain Karen Greenlee, ada juga Felicity Marmaduke yang juga seorang wanita pengidap nekrofilia. Ini semakin menambah bukti kalau bukan hanya lelaki saja yang mengidap kelainan ini.

Untuk kalian para wanita yang ada niat atau tertarik untuk bercinta dengan mayat saya yakin akan berpikir ulang setelah membaca kasus Felicity Marmaduke ini.

Felicity Marmaduke bekerja sebagai karyawan di kamar mayat, merasa terangsang ketika melihat penis seorang mayat laki-laki yang sedang dimandikannya mengalami ereksi. Ketika sendirian dengan mayat tersebut ia pun bersetubuh dengannya. Setelah beberapa menit bercinta si mayat ternyata orgasme. Beberapa minggu kemudian, Felicity dinyatakan hamil.

Polisi akhirnya tahu bagaimana Felicity bisa hamil. Dia ditangkap tanpa perlawanan di rumahnya yang berjarak tak jauh dari rumah mayat tersebut. Yang membuat cerita ini tambah menarik adalah Felicity berniat untuk menggugat harta si mayat sebagai jaminan uang untuk bayinya nanti.

What the f*ck? Ini mungkin kasus necrophilia paling edan yang pernah terjadi. Kalian percaya kasus nekrofilia Felicity Marmaduke ini? Kalau soal mayat yang bisa orgasme dan mengeluarkan sperma katanya sih memang bisa, tapi itu juga masih katanya karena saya sendiri belum pernah membaca penjelasan ilmiahnya.

Kasus Nekrofilia di Meranti


Seorang mayat janda tanpa anak bernama Romlah (25 tahun) ditemukan oleh anak-anak yang sedang bermain. Saat itu anak-anak sedang asyik bermain layangan sampai mereka dikejutkan dengan sebuah kaki yang muncul dari tanah. Saat dievakuasi oleh polisi, mayat tersebut dalam keadaan setengah telanjang dan sudah sulit dikenali.

Kasus tersebut terjadi di Desa Lemang, Kecamatan Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti dan setelah dilakukan penyelidikan dibekuklah dua orang pemuda berinisial IH dan AZ. Uniknya ternyata dua pelaku tak saling kenal dan AZ mengaku tak ikut memperkosa mayat korban. Keterlibatan pelaku AZ berawal saat ia mengintip pelaku IH sedang menindih korban. Berbeda dengan AZ, IH justru memberikan keterangan kalau AZ juga turut menyetubuhi mayat korban secara bergiliran.

Tersangka IH dan korban diketahui sebelumnya adalah sepasang kekasih namun IH merasa cemburu dan marah karena korban ternyata menjalin kasih dengan pria lain. Karena itulah IH memutuskan membunuh dan menyetubuhi mayat korban.

Baca juga: Cerita Misteri Lagu Tinggal Kenangan

Itulah tadi daftar kasus-kasus nekrofilia atau pemerkosaan terhadap mayat di dunia.

Sumber referensi:
www palingseru.com
www.kaskus.co.id
www.segiempat.com
www.brilio.net
www.adasaja.net
www.jabar.tribunnews.com

Sumber gambar:
www.theghostdiaries.tumblr.com

Keywords: nekrofilia adalah, choroba, znaczenie, meaning, mit jelent, shqip, magyarul, necrophilia mental disorder adalah, serial killers, pengertian, kasus necrophilia di indonesia

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Kasus-Kasus Nekrofilia atau Berhubungan Badan dengan Mayat di Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel