Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mendapatkan Bambu di Citampi Stories

Cara Mendapatkan Bambu di Citampi Stories.jpg

Kembali lagi saya akan membahas tutorial tentang game Citampi Stories yang merupakan game simulasi karya anak bangsa. Mungkin informasi kali ini alih-alih menyebutnya tutorial saya akan menyebutnya informasi saja.

Kali ini kita akan membahas bagaimana cara mendapatkan item bambu di game Citampi Stories. Bambu adalah item yang sangat berguna untuk crafting termasuk salah satunya kalian butuhkan saat akan membuat kandang hewan peliharaan. Bambu ini bisa dibilang susah-susah gampang untuk mendapatkannya. Ada tiga cara untuk mendapatkan bambu di game Citampi Stories.

1. Membeli dari toko rahasia. Toko rahasia adalah update yang diberikan developer untuk game ini beberapa waktu lalu. Di toko rahasia ini ada beberapa item berguna yang cukup susah didapatkan. Kalian bisa membeli barang-barang di toko rahasia dengan kupon. Inilah yang jadi pertimbangannya, mengingat kupon juga cukup sulit didapatkan, tidak seperti rc (semacam uang/koin di game Citampi) dimana kita bisa mendapatkannya dengan bekerja. Kupon sendiri bisa didapatkan dari berbagai cara, menaikkan hubungan dengan karakter NPC di Citampi, menonton iklan atau untuk kalian yang tidak masalah merogoh kocek untuk bermain game, kalian bisa top up dengan uang asli supaya bisa mendapatkan kupon ini.

2. Memancing di danau. Kalian juga bisa mendapatkan bambu dengan memancing di danau. Syaratnya skill keberuntungan kalian sudah harus mencapai level 2. Kalian bisa mendapatkan bambu di danau di waktu kapan saja. Saya pribadi, menjadikan opsi kedua ini sebagai opsi terakhir karena jujur saja sangat sulit mendapatkan bambu dengan cara memancing ini. Ikan-ikan di danau juga terkesan memiliki pergerakan yang agresif, jadi jika kalian sudah mendapatkan item tambahan/harta karun tapi ikannya tidak kalian dapatkan maka item tersebut juga hilang, item itu juga belum tentu bambu, bisa saja item yang lain.

3. Memulung di kampung halaman. Kembali ke kampung halaman adalah salah satu fitur yang cukup sering diminta para pemain game Citampi dan pada akhirnya pihak pengembang mewujudkannya. Kalian bisa mendapatkan bambu dengan cara memulung di kampung halaman.

Itulah tadi beberapa cara mendapatkan item bambu di game Citampi Stories. Kalian bisa menentukan cara mana yang menurut kalian lebih mudah dilakukan untuk mendapatkan bambu.

Keywords: cara mendapatkan bambu di game citampi, cara dapat bambu di citampi stories, cara membuat bambu di citampi story, cara mendapat bambu di citampi, cara mendapatkan bamboo di citampi stories, citampi story bamboo, cara mendapatkan bambu citampi, bambu di citampi

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Bambu di Citampi Stories"