Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Menemukan Lokasi Toko Rahasia di Citampi Stories

Cara Menemukan Lokasi Toko Rahasia di Citampi Stories.jpg

Toko rahasia adalah sebuah fitur yang ditambahkan pada salah satu update game Citampi Stories. Seperti namanya, toko ini lokasinya cukup rahasia dan cara mengaksesnya juga tidak sembarangan, kalian tidak bisa dengan mudah mengunjunginya seperti toko-toko lainnya di game ini.

Di toko ini ada beberapa barang-barang menarik yang dijual dan kalian bisa membelinya dengan kupon. Ada kayu gelondong seharga 50 kupon, bambu seharga 70 kupon, gir mesin seharga 100 kupon, dan ghostfish seharga 400.

Lalu, dimana lokasi dan bagaimana cara mengakses toko rahasia di Citampi?

Untuk bisa mengakses toko rahasia kalian harus terlebih dahulu memberikan semen pada orang yang ada di depan toko bangunan. Setelah memberikan semen ia akan menceritakan tentang tokonya yang dihuni genderuwo. Tokonya ada di area 6, disanalah lokasi toko rahasia. Kalian bisa melihat gambar di bawah ini untuk mengetahui lebih jelas lokasi toko rahasia.

Namun, kalian hanya bisa mengakses toko rahasia ini setelah jam 12 malam. Setelah jam 12 malam datanglah ke tempat tersebut, masuk kedalam, dan kalian akan menemukan genderuwo, bicaralah pada genderuwo untuk membeli barang-barang yang kalian butuhkan. Selain itu di genderuwo juga menyediakan fitur menukar kupon menjadi rc (semacam uang di game Citampi Stories), namun ini adalah fitur yang useless karena kupon sendiri lebih sulit didapatkan dibanding rc, jadi saya sendiri tidak pernah menukarkan kupon menjadi rc.

Keywords: trik citampi stories, toko rahasia di citampi, citampi story lokasi karakter, hint citampi story, citampi tamat, rahasia tukang abu gosok di citampi, rahasia citampi story, toko rahasia di citampi stories

Posting Komentar untuk "Cara Menemukan Lokasi Toko Rahasia di Citampi Stories"