Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Merubah Font di Pesan WhatsApp

Cara Merubah Font di Pesan WhatsApp.jpg

Setelah sebelumnya saya membuat postingan tentang cara membuat tulisan teks tebal, miring, dan tercoret di pesan WhatsApp (WA) kali ini saya akan membagikan tutorial lainnya seputar WA.

Mungkin kalian pernah terpikir untuk merubah font di pesan WA kalian. Merubah font dasar di tampilan ponsel smartphone kalian tidak akan merubah jenis font yang akan diterima lawan chat kalian di WA, kalian butuh aplikasi tambahan untuk melakukannya.

Banyak aplikasi untuk membantu kalian merubah font di pesan WA, kalian bisa menginstalnya di Play Store. Tapi, kali ini saya akan menggunakan aplikasi yang bernama Stylish Text. Bagaimana cara menggunakannya?

Berikut cara merubah font di pesan WhatsApp (WA)

Jika gambar agak buram klik saja gambarnya untuk memperbesar agar kelihatan lebih jelas.

- Instal terlebih dahulu aplikasi Stylish Text di Play Store jika kalian belum menginstalnya.

- Buka aplikasi Stylish Text, kemudian tulis pesan yang ingin kalian kirimkan di WA pada kolom yang sudah disediakan.

- Setelah menuliskan pesan, kalian tinggal pilih font yang tersedia. Klik lama di bagian font yang ingin kalian gunakan sampai muncul tulisan tersalin.

- Buka WhatsApp dan kalian tinggal tempel tulisan yang kalian salin tadi.

Bagaimana, mudah sekali bukan caranya. Jika kalian merasa font yang tersedia di aplikasi Stylish Text masih kurang, kalian bisa menggunakan aplikasi sejenis lainnya. Pada dasarnya penggunaannya sama saja, kalian tulis pesan kalian, lalu salin kemudian tempel.

Ini adalah tutorial yang sangat sederhana saya yakin kalian bisa melakukannya, tapi jika ada diantara kalian yang kurang paham bisa bertanya lewat kolom komentar di bawah.

Keywords: font whatsapp, font whatsapp keren, font whatsapp iphone, font whatsapp aesthetic, font whatsapp gb, font whatsapp apk, font whatsapp miring, font whatsapp android, font whatsapp mod, font whatsapp ios, cara merubah font di wa, cara merubah font di wattpad, cara merubah font di wa story, cara mengubah font di wa gb, cara mengubah font di wa biasa, cara mengubah font di wa iphone, cara mengubah font di wa web, cara merubah jenis font di wa, cara merubah font whatsapp, cara merubah font whatsapp tanpa aplikasi, cara merubah font whatsapp di iphone, cara ubah font whatsapp jadi keren di android, cara mengubah font whatsapp di iphone, cara ganti font whatsapp android, cara ganti font whatsapp xiaomi, cara merubah warna font whatsapp tanpa aplikasi, cara merubah warna font whatsapp, cara merubah ukuran font whatsapp

Posting Komentar untuk "Cara Merubah Font di Pesan WhatsApp"