Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Membuat Teks Tebal, Miring, dan Tercoret di WhatsApp (WA)

Cara Membuat Teks Tebal, Miring, Tercoret, dan Terbalik di WhatsApp (WA).jpg

WhatsApp (WA) adalah aplikasi pesan yang paling populer saat ini. Kemudahan dan fitur yang diberikan aplikasi yang satu ini membuat banyak orang nyaman dalam menggunakannya.

Apakah kalian pernah melihat tulisan tebal, miring atau tercoret di pesan WA? WA ternyata memang menyediakan fitur-fitur merubah tulisan seperti itu. Kalian pun bisa menggunakannya dengan sangat mudah. Berikut caranya.

Cara membuat teks miring di WA

Untuk membuat sebuah tulisan miring di pesan WA cukup mudah. Caranya adalah kalian harus menambahkan garis bawah atau underscore (_) di depan serta belakang kata/kalimat yang akan kalian jadikan teks miring.

Contoh: _AzizPedia_

Cara membuat teks tebal di WA

Untuk membuat tulisan tebal di pesan WA caranya hampir sama seperti cara membuat teks miring yaitu menambahkan tanda-tanda tertentu di awal dan akhir kata/kalimat. Jika teks miring menggunakan garis bawah, untuk teks tebal ini kalian harus menggunakan tanda bintang (*).

Contoh: *AzizPedia*

Cara membuat teks tercoret di WA

Yang terakhir adalah cara membuat tulisan teks tercoret. Untuk teks tercoret kalian harus menambahkan tanda garis melengkung atau biasa disebut juga tilde (~).

Contoh: ~AzizPedia~

Kalian juga bisa menggunakan fitur teks miring, tebal, dan melengkung secara bersamaan. Tinggal gunakan tanda-tanda tersebut di awal dan akhir kata/kalimat.

Contoh: *_~AzizPedia~_*

Itulah tadi cara untuk membuat teks miring, tebal, dan tercoret di pesan WhatsApp. Sebenarnya caranya mudah bukan. Saya tidak tahu kenapa WhatsApp tidak semakin mempermudahnya dengan menyediakan fitur tombol-tombol untuk mengubah tulisan seperti itu agar orang awam juga bisa menggunakannya.

Keywords: cara membuat teks whatsapp baca selengkapnya, cara membuat teks whatsapp unik, cara membuat teks whatsapp miring, cara membuat teks whatsapp keren, cara membuat teks whatsapp bergaris, cara membuat teks whatsapp dicoret, teks whatsapp, teks whatsapp keren, teks whatsapp coret, teks whatsapp miring, teks whatsapp unik, whatsapp teks miring

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Teks Tebal, Miring, dan Tercoret di WhatsApp (WA)"