Cara Mendownload Status WhatsApp Orang Lain

Inilah tutorial cara mudah mendownload dan menyimpan gambar maupun video status/story WhatsApp orang lain di memori ponsel Android kita.
Cara Mendownload Status WhatsApp Orang Lain.jpg

Fitur status atau story di WhatsApp (WA) adalah salah satu fitur favorit di aplikasi chat tersebut. Layaknya story di Instagram dan Facebook, story di WA juga punya cara serupa dalam penyajiannya. Status ditampilkan hanya dalam kurun waktu 24 jam, setelah itu status akan terhapus dengan sendirinya.

Kadang di status WA teman, kita kerap menemukan gambar atau video yang menarik dan kita ingin menyimpannya pada galeri serta penyimpanan ponsel kita. Sayangnya berbeda dengan gambar atau video yang dikirim lewat pesan pribadi ataupun grup di WA yang otomatis tersimpan di galeri jika kita melihatnya, gambar atau video di status WA yang kita lihat tidak akan tersimpan di galeri. Lantas, apakah bisa menyimpan gambar atau video dari status seseorang di WA? Jawabannya bisa, dengan bantuan aplikasi tambahan.

Berikut cara menyimpan gambar dan video status WA orang lain di Android

Jika gambar agak buram klik saja gambarnya untuk memperbesar agar kelihatan lebih jelas.

- Download aplikasi untuk menyimpan status orang lain lewat link berikut; bit.ly/SaveStatusPlayStore

- Buka aplikasinya lalu pilih bagian "Live Status".

- Pilih status mana yang akan kalian download lalu klik tombol download di bawahnya.

- Untuk men-download video kalian tinggal berpindah ke bagian download video dengan menekan tulisan "Video" di bagian atas.

- Lakukan cara yang sama seperti di atas, ketika kalian sudah menemukan video yang ingin kalian simpan, kalian tinggal klik tombol download dibawahnya.

Bagaimana, mudah bukan caranya? Tapi kalian harus sudah melihat status tersebut di WhatsApp untuk bisa men-download di aplikasi tersebut, status yang belum dilihat tidak akan muncul di aplikasi tersebut.

Gambar atau video yang di-download akan tersimpan di folder "Whatsapp status data", folder itu ada di bagian awal penyimpanan kalian, kalian cari saja, mudah kok.

Aplikasi ini juga bisa men-download status dari aplikasi WhatsApp lainnya. Di bagian Live Status ada logo tambah di bagian sudut kanan atas layar, kalian klik saja tombol itu dan tambahkan aplikasi WhatsApp lainnya jika kalian menggunakannya seperti WhatsApp Business, WhatsApp GB atau WhatsApp dari Parallel Space.

Keywords: download status wa tanpa aplikasi, anime, aplikasi, gratis, terbaru, apk, iphone, keren, 30 detik, video, cara menyimpan status wa ke galeri, orang lain, ke galeri hp xiaomi, ke galeri hp vivo y12, di hp vivo y12 tanpa aplikasi, orang lain ke galeri, ke galeri hp oppo, ke galeri hp vivo